Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Jude Bellingham Dipilih Jadi Ambassador Louis Vuitton Terbaru

Pesepak bola berusia 21 tahun yang hits

Amelia Shinta Larasati

Mempererat hubungan fashion dan dunia olahraga, Louis Vuitton baru saja memilih pemain sepak bola Inggris, Jude Bellingham, sebagai duta merek terbarunya.

Pesepak bola kelahiran 2003 tersebut bergabung dengan Louis Vuitton setelah musim pertamanya yang mengesankan di Real Madrid, yang membuat klub Spanyol tersebut memenangkan tiga trofi, termasuk di Liga Champions. Jude Bellingham bahkan dinobatkan sebagai pemain terbaik La Liga musim ini.

'Keaslian, ambisi dan dedikasinya baik di dalam maupun di luar lapangan merupakan perwujudan semangat komunitas Louis Vuitton: individu yang menjadi juara di bidangnya dan di luar bidangnya,' ungkap rumah mode tersebut dalam sebuah pernyataan.

wwd.com

Untuk menandai peran barunya di Louis Vuitton, fotografer Gabriel Moses mengabadikan Jude Bellingham dalam balutan koleksi rumah mode Prancis tersebut. Salah satu foto menampilkan Ia dalam pose khasnya merayakan gol dengan tangan terbuka, sambil memakai setelan suit dan black tie. 

Jude Bellingham merupakan ambassador untuk menswear terbaru dari dunia olahraga, bergabung dengan pemain tenis Carlos Alcaraz, pemain basket Victor Wembanyama, perenang Léon Marchand dan pemain rugbi Antoine Dupont, yang semuanya memenangkan medali di Olimpiade 2024 lalu. 

wwd.com

IDN Channels

Latest from Style & Trends