Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Gaya Para Pemain Serial 'Emily in Paris' di Momen Gala Premiere

Tampil glamor dengan gaya a la Parisian chic

Amelia Shinta Larasati

Season terbaru serial Netflix, Emily In Paris akhirnya tayang! Serial Emily in Paris musim keempat menghadirkan kisah Emily Cooper yang melanjutkan hidup setelah momen kalut yang terjadi di acara pernikahan Camille dan Gabriel. Kabarnya juga di musim ini ada perubahan sikap karakter Emily yang membuat para penonton makin penasaran.

Pemutaran perdana Emily in Paris di Los Angeles diselenggarakan pada Rabu (14/8) lalu waktu setempat dihadiri para pemain dengan gaya glamor yang layak untuk disimak. Yuk lihat penampilan mereka berikut ini!

1. Philippine Leroy-Beaulieu tampil glamor dalam balutan gaun hitam berkilauan karya Schiaparelli Haute Couture dengan desain wide hips dan fringe.

usmagazine.com

2. Ashley Park tampil menonjol dalam balutan gaun silver dari Lever Couture dengan aksen one-shoulder dan slit.

usmagazine.com

3. Taylor Hill memilih tampilan bernuansa vintage mengenakan dress motif polkadot dengan detail ruffle pada bagian neckline.

usmagazine.com

4. Lucien Laviscount tampak dapper mengenakan outfit serba hitam dengan blazer berdetail pita pada bagian pinggangnya.

usmagazine.com

5. Memerankan Gabriel, Lucas Bravo andalkan setelan jas hitam dengan desain double-breasted dan celana potongan wide-leg saat hadiri premiere.

usmagazine.com

6. William Abadie memilih tampilan yang berbeda dengan mengenakan setelan suit warna hijau dengan motif floral print.

usmagazine.com

7. Bruno Gouery memilih outfit dengan nuansa cerah dalam balutan butter yellow suit yang dipadukan dengan dasi warn hitam.

usmagazine.com

8. Alessia Cara hadiri premiere dengan mengenakan maxi dress warna hitam beraksen putih yang dipadukan bersama cherry red heels.

usmagazine.com

9. Lily Collins tampil glamor dalam balutan gaun hitam berkilauan dengan aksen peplum rancangan Armani Prive serta dangling earrings.

usmagazine.com

IDN Channels

Latest from Style & Trends