Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Detail Pakaian Para Artis yang Tampil di Super Bowl 2024

Yang mana gaya favoritmu?

Amelia Shinta Larasati

Super Bowl 2024 masih jadi pembicaraan hangat di medsos belakangan ini. Penampilan Usher sebagai headliner di Halftime Show Super Bowl LVIII, Las Vegas membuat para penonton terpana. Tapi, Usher bukan satu-satunya performer di panggung Super Bowl, ada Alicia Keys, Andra Day hingga Post Malone yang juga menjadi penampil pembuka sebelum pertandingan. Yuk intip gaya mereka di panggung Super Bowl kali ini Bela!

1. Usher membuka penampilannya di panggung Halftime Show Super Bowl tahun ini dengan outfit serba putih, dipadukan dengan coat dan gloves beraksen kristal yang berkilauan.

people.com

2. Usher mengganti outfit-nya dengan 394,000-crystal outfit rancangan Off-White yang terdiri dari biker jacket dipadukan dengan matching leather trousers dan knitted turtleneck.

people.com

3. H.E.R. juga jadi salah satu performer di Halftime Super Bowl kali ini. Penampilannya makin keren dengan black leather catsuit dan platform shoes.

people.com

4. Alicia Keys berikan surprise performance saat duet dengan Usher di lagu 'My Boo'. Sukses jadi spotlight dengan sparkly red catsuit-nya yang curi perhatian di panggung Super Bowl.

people.com

5. Reba McEntire menyanyikan national anthem untuk membuka Super Bowl mengenakan nude blazer dipadukan dengan cowboy pants berdetail bordir.

people.com

6. Andra Day memakai setelan ivory oversized blazer & pants serta heels warna senada untuk penampilannya membuka pertandingan Super Bowl.

people.com

7. Post Malone andalkan velvet brown suit dipadukan dengan white shirt dan jeans untuk penampilannya di Super Bowl.

people.com

TOPIC

    IDN Channels

    Latest from Style & Trends