Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Deretan Gaya Artis Hadiri Dior Autumn/Winter Show 2024

Mana gaya seleb favoritmu?

Amelia Shinta Larasati

Rumah mode Dior baru saja menggelar presentasi koleksi terbarunya untuk musim gugur 2024 dalam perhelatan Paris Fashion Week. Pada koleksi ready-to-wear kali ini, Maria Grazia Chiuri menciptakan berbagai look yang terinspirasi dari era transisi di tahun 1960-an. Tampil ikonik dengan logo besar bertuliskan Miss Dior yang jadi highlight menarik di koleksi musim ini. 

Bukan cuma koleksinya yang menarik untuk disimak, fashion show Dior kali ini turut mencuri perhatian berkat kehadiran para seleb yang duduk di front-row. Yuk intip gaya mereka berikut ini Bela!

1. Global Ambassador, Jisoo 'BLACKPINK' datang dengan outfit serba hitam. Memakai koleksi Dior Fall 2024, Jisoo tampil manis dengan blazer, shorts dan kemeja putih yang ia padukan bersama belt, Lady Dior Bag, kaos kaki hitam serta heels.

instagram.com/dior

2. Bergaya elegan a la girl boss, Jennifer Lawrence mengenakan setelan grey suit dipadukan dengan pointed heels serta earrings.

instagram.com/dior

3. Elizabeth Debicki tampil anggun dalam balutan black dress dengan model rok berbentuk A-line. Penampilannya makin maksimal dengan kalung berlian, stocking dan heels.

instagram.com/dior

4. Andalkan long sleeve dress warna hitam, Heart Evangelista memadupadankan look-nya kala itu dengan Mini Lady Dior Bag warna pink.

instagram.com/dior

5. Maisie Williams hadiri show Dior Fall/Winter 2024 dalam balutan setelan grey blazer dan midi skirt sambil membawa Dior Saddle Bag.

instagram.com/dior

6. Tampil stylish, Pia Wurtzbach mengenakan blazer dan skirt berbahan sheer dipadukan dengan belt yang memberi aksentuasi di pinggang.

instagram.com/dior

7. Pertama kali datang ke Paris Fashion Week, Mingyu 'SEVENTEEN' hebohkan netizen dengan kehadirannya. Tampil dapper mengenakan setelan jas dan celana berpotongan loose warna navy yang dipadukan dengan kemeja biru muda beraksen kristal di bagian kerahnya.

instagram.com/dior

IDN Channels

Latest from Style & Trends