Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Charli XCX Menjadi Wajah Terbaru untuk Campaign SKIMS

Membawa 'Brat' vibes untuk SKIMS

Amelia Shinta Larasati

SKIMS, label shapewear milik Kim Kardashian kali ini membawa gebrakan baru. Menghadirkan campaign yang dibintangi bintang pop asal Inggris, Charli XCX, untuk menjadi wajah di campaign teranyarnya.

Sebelumnya, SKIMS telah berkolaborasi dengan deretan selebriti hingga atlet untuk menarik perhatian di campaign yang mereka hadirkan. Charli XCX yang belakangan ini viral berkat album barunya 'brat' yang membawa nuansa baru jadi pilihan yang segar untuk SKIMS. Yuk intip gayanya di campaign terbaru SKIMS!

1. Charli XCX bikin heboh para penggemarnya saat Ia membintangi campaign SKIMS, mengenakan rangkaian koleksi rilisan terbaru dari label milik Kim Kardashian tersebut.

instagram.com/skims

2. Pemotretan Chari XCX untuk SKIMS merupakan bagian dari peluncuran koleksi terbaru SKIMS Cotton. Selain underwear, lini ini juga meliputi crop top, legging, t-shirt lengan panjang, bodysuit, hoodie hingga sweatpants.

instagram.com/skims

3. Difoto oleh Petra Collins, penyanyi kelahiran 1992 itu memamerkan koleksi terbaru SKIMS pakai bralette, celana boxer hingga underwear koleksi Cotton Rib dan Cotton Fleece terbaru dari label tersebut.

instagram.com/skims

4. Menjadi 'basah' untuk campaign SKIMS, Ia berpose di bawah kucuran air sambil mengenakan set bralette katun putih dan celana boxer yang serasi.

instagram.com/skims

5. Deretan foto Charli XCX ini langsung menuai pujian dari para penggemarnya di kolom komentar. SKIMS juga menambahkan, mereka mendukung setiap orang untuk merasa percaya diri, sebagai esensi dari 'brat', seperti album terbaru milik Charli XCX.

instagram.com/skims

IDN Channels

Latest from Style & Trends