Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Bottega Veneta Merilis Winter Campaign 2024 Terbaru

Tonjolkan koleksi terbaru dengan latar lanskap tandus

Amelia Shinta Larasati

Rumah mode Bottega Veneta merilis campaign terbaru untuk Winter 2024. Kali ini dengan latar yang menampilkan lanskap tandus, koleksi Bottega Veneta Winter 2024 terlihat menonjol dengan visual lensa dari fotografer Alec Soth. Creative Director Matthieu Blazy mengambil inspirasi dari lanskap kering dan tandus sebagai lambang ketahanan dan kelahiran kembali untuk campaign kali ini. Simak selengkapnya!

1. Campaign terbaru Bottega Veneta untuk musim dingin 2024 menciptakan dialog visual antara keindahan gurun yang mencolok dan visi kemewahan rumah mode tersebut.

dok. Bottega Veneta

2. Kali ini direktur kreatif Matthieu Blazy berkolaborasi dengan fotografer Alec Soth untuk menonjolkan koleksi musim dingin 2024. Dengan latar Nevada dan Utah, model Mariacarla Boscono, Zayna Cisse, hingga Imaan Hammam menyatu dengan lanskap tandus dalam balutan koleksi terbaru Bottega Veneta.

dok. Bottega Veneta

3. Bebatuan yang menjulang tinggi, jalanan yang kosong hingga vegetasi gurun yang tangguh menjadi latar yang kontras untuk menampilkan deretan koleksi musim dingin, mulai dari rok bertekstur flowy hingga mantel struktural.

dok. Bottega Veneta

4. Aksesori khas Bottega Veneta dengan tekstur intrecciato-nya ditampilkan sebagai lambang ketahanan flora gurun yang tangguh sekaligus rumit. Sesuai dengan konsep Matthieu Blazy kali ini tentang introspeksi, ketahanan dan kelahiran kembali, yang mengambil inspirasi lanskap kering dan tandus sebagai tempat kehidupan bertahan dan berkembang.

dok. Bottega Veneta

5. Campaign musim dingin Bottega Veneta merupakan bentuk eksplorasi visual terhadap perpaduan craftsmanship, desain dan alam yang saling melengkapi. Visualnya terungkap dengan hamparan gurun yang tak berujung, sebagai lambang tanpa batasan.

dok. Bottega Veneta

IDN Channels

Latest from Style & Trends