Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

ARIGATO INDONESIA, Bentuk Apresiasi UNIQLO untuk Pelanggan Setia

Festival promosi UNIQLO special deals, 24 - 30 November 2023

Amelia Shinta Larasati

Kabar baik untuk para pencinta UNIQLO! Sebagai bentuk apresiasi atas dukungan dari pelanggan setia, brand ritel global asal Jepang ini kembali mempersembahkan festival promosi ARIGATO INDONESIA dengan berbagai penawaran khusus. Para pelanggan UNIQLO bisa menikmati berbagai penawaran khusus yang hanya berlaku selama periode 24 - 30 November 2023 di seluruh toko UNIQLO di Indonesia dan UNIQLO.com.

Melansir Evy Christina Setiawan selaku Senior Marketing Manager UNIQLO Indonesia, "Selalu menjadi komitmen UNIQLO untuk meningkatkan kualitas hidup banyak orang melalui pakaian yang nyaman dan hal ini mendapat sambutan yang cukup baik selama kami hadir di Indonesia. Untuk itu, kami ingin mengekspresikan rasa terima kasih kami kepada seluruh pelanggan setia UNIQLO melalui kampanye ARIGATO INDONESIA. Kami harap, kedepannya akan semakin banyak masyarakat yang bisa ikut merayakan momen ini dengan menikmati keuntungan dan kemudahan dalam mendapatkan koleksi LifeWear favoritnya.” 

uniqlo.com

ARIGATO INDONESIA adalah event tahunan yang diselenggarakan oleh UNIQLO terinspirasi dari salah satu kebudayaan Jepang, Kanshasai yang berarti festival apresiasi. Semangat tersebut juga lekat dengan kehangatan dan keramahtamahan yang menjadi warisan filosofi dari Jepang, Omotenashi, yang diartikan sebagai sebuah pelayanan yang diberikan kepada tamu dengan sepenuh hati dan tidak mengharapkan imbalan.

Kedua hal ini yang membuat UNIQLO selalu memastikan agar kepuasan pelanggan setianya menjadi prioritas, serta senantiasa berupaya memberikan yang terbaik dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari melalui pakaian yang nyaman dan berkualitas, hingga pengalaman berbelanja yang mudah dan menyenangkan. 

dok. UNIQLO

Melalui pekan promosi ARIGATO INDONESIA tahun ini, ada penawaran eksklusif yang kembali dihadirkan UNIQLO untuk para pelanggan setianya. Seperti untuk pembelian koleksi-koleksi favorit: koleksi Fleece pada Jaket Fleece Retsleting Lengan Panjang, Jaket Fleece Lembut Retsleting, dan  KIDS Jaket Fleece Lembut Retsleting Lengan Panjang, koleksi Kemeja Flannel Kotak Lengan Panjang untuk pria dan wanita, koleksi HEATTECH Katun T-Shirt Lengan Panjang Kerah Bulat Ekstra Hangat (EKH) dan T-Shirt Kerah Bulat Lengan Pendek.

Promo spesial untuk para pelanggan setia UNIQLO ini bisa didapatkan dengan harga khusus selama periode 24 - 30 November 2023. Bukan hanya penawaran harga spesial saja, ada hadiah eksklusif yang juga sayang untuk dilewatkan:

  • Exclusive Thermal Tumbler yang bisa didapatkan selama periode 24 - 26 November 2023 dengan minimal pembelanjaan Rp. 699.000 (tidak berlaku kelipatan) untuk pembelian di toko maupun melalui aplikasi dan web UNIQLO.com (berlaku untuk pengiriman ke rumah dan Click and Collect) selama persediaan masih ada.
  • Bagi pelanggan yang berbelanja di toko UNIQLO di seluruh Indonesia pada periode 24 - 30 November 2022 akan mendapatkan free coffee tanpa minimum pembelian, tidak berlaku kelipatan dan selama persediaan masih ada.

Siap-siap ke gerai UNIQLO terdekat supaya nggak kelewatan promonya ya, Bela!

dok. UNIQLO

IDN Channels

Latest from Style & Trends