Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

12 Gaya Terbaik Seleb di Toronto International Film Festival 2024

Tampil mewah nan glamor di karpet merah

Amelia Shinta Larasati

Perayaan sinema internasional, Festival Film Toronto jadi ajang para sineas mulai dari aktor, penulis naskah, hingga sutradara berbakat menunjukkan eksistensi mereka. Tahun ini, Toronto International Film Festival berlangsung dari 6-15 September menampilkan deretan selebriti seperti Jennifer Lopez, Florence Pugh hingga Daisy Edgar Jones bersama dengan bintang-bintang Hollywood lainnya. Lihat gaya selebriti terbaik di karpet merah Festival Film Toronto tahun ini!

1. Vanessa Kirby tampil mewah mengandalkan gaun strapless merah berbahan satin yang dilengkapi dengan aksen trail.

wwd.com

2. Sydney Sweeney tampak elegan sekaligus chic dalam balutan dress warna putih dengan aksen floral 3D yang dirancang khusus oleh Erdem.

wwd.com

3. Zoe Saldana mengenakan lace dress menerawang dari Armani PrivƩ yang dikombinasikan dengan perhiasan dari Cartier.

wwd.com

4. Margaret Qualley datang dengan tampilan yang unik mengenakan outfit dari Chanel. Sang aktris mengenakan dress warna mint dengan aksen pita yang menampilkan inner warna hitam.

wwd.com

5. Katy Perry datang bersama Orlando Bloom dengan gaya yang serasi. Ia mengenakan dress dari Celine yang berkilauan dengan potongan one-shoulder, sementara Orlando Bloom tampak keren dengan suit dan high-neck jumper.

wwd.com

6. Jennifer Lopez tampil menawan dalam balutan gaun warna nude yang flowy rancangan ChloƩ dipadukan dengan boots senada bersiluet slouchy.

wwd.com

7. Chloe Sevigny memilih gaun strapless putih dengan aksen lace dari Balenciaga untuk melengkapi gayanya di karpet merah.

wwd.com

8. Florence Pugh memilih tampilan glamor dalam balutan ballgown pink karya Tamara Ralph yang dihiasi puta hitam di tengahnya.

wwd.com

9. Daisy Edgar Jones tampil elegan mengenakan gaun floaty berdetail pleats dari Gucci yang dikombinasikan dengan perhiasan Tiffany & Co.

wwd.com

10. Tampil dengan gaya chic, Ana de Armas mengenakan dress pink dengan detail rok beraksen lace dari Louis Vuitton.

wwd.com

11. Amy Adams andalkan gaun navy dengan aksen embellishment yang dirancang khusus oleh Prada.

wwd.com

12. Selena Gomez mengenakan dress hitam berdetail sequin dari Rodarte yang dipadukan dengan perhiasan dari Tiffany & Co.

wwd.com

IDN Channels

Latest from Style & Trends