Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Kep1er Rilis Album Penuh Kenangan, Jadi Comeback Terakhir 9 Anggota

Kep1er siap lanjutkan aktivitas dengan 7 anggota

Ajenk Rama

Setelah ditinggalkan dua anggota, Kep1er sepakat terus melaju bersama ketujuh anggota lain dengan menghadirkan album penuh kenangan. Perilisan ini menjadi album penuh dan terakhir bagi Kep1er, sebagai girl group beranggotakan sembilan orang. 

Girl group bentukan ajang pencarian bakat, Mnet berjudul Girls Planet 999: The Girls Saga pada 2021 telah memutuskan arah karier mereka. Ketujuh anggota, yaitu Xiaoting, Hikaru, Chaehyun, Huening Bahiyyih, Youngen, Yujin, dan Dayeon memilih memperbarui kontrak dan melanjutkan aktivitas bersama grup. 

Mashiro dan Yeseo memutuskan untuk memulai karier baru di luar grup. Meski berpisah jalan, penggemar masih bisa mendengarkan suara kesembilan anggota di album penuh yang rilis di Juni 2024. Sambil bernostalgia bersama, intip fakta seputar albumnya di sini. 

Kep1er menuangkan seluruh kreativitasnya

Allkpop.com

Selama kurang lebih 2 tahun 6 bulan beraktivitas, kemampuan Kep1er telah berkembang pesat dan menyerap begitu banyak kreativitas dalam bermusik. Namun, kemampuan itu belum sepenuhnya dikeluarkan. 

Lewat album penuh bertajuk Kep1going On, kesembilan anggota berencana menuangkan seluruh kreativitas dan kemampuan bermusiknya. Mereka tidak ingin mengecewakan para penggemar yang setia mendukung hingga saat ini. 

Aktivitas promosi Kep1going On sudah berlangsung sejak 14 Mei 2024. Mulai dari proses pre order, bocoran daftar lagu, konsep foto, perilisan highlight medley, teaser video musik, dan peluncuran resmi album. 

"Shooting Star" menjadi title track album Kep1er

Twitter.com/streamskep1er

Dari pantauan YouTube Kep1er, highlight medley untuk Kep1going On telah dirilis pada 28 April 2024 dan menyentuh ratusan ribu viewers. Cuplikan video berdurasi 4 menit dengan lagu utam berjudul "Shooting Star."

Album penuh kenangan manis untuk penggemar bakal diisi dengan 10 lagu dan lagu-lagu seperti "Curious", "Grand Prix", "Double Up", "Problem", hingga "Last Carnival." Ekspresi dan visual menawan dari para anggota, yang berbusana monokrom sukses mencuri perhatian. 

Kep1er menawarkan warna musik lebih beragam

Twitter.com/kep1ianproject

Di Kep1going On, Kep1er ingin menawarkan warna musik lebih beragam ke penggemar sebagai bentuk kenangan yang tidak terlupakan. Tidak hanya lagu bergenre upbeat, tetapi Kep1er juga memberikan lagu dengan nuansa lebih lembut seperti "Flowers" atau "Dear Diary."

Penggemar menyadari bahwa cuplikan lagu di highlight medley mengacu dari beberapa mini album Kep1er terdahulu, yaitu Magic Hour dan Lovestruck!. Sehingga, album terakhir sembilan anggota sangat kompleks dan menjadi saksi perjalanan panjang mereka di dunia hiburan. 

Kep1er berharap penggemar tidak sekadar bersedih, tetapi tetap bersemangat menjalani hari pasca kedua anggota memilih jalan berbeda. 

Kep1going On siap diluncurkan pada 3 Juni 2024

Soompi.com

Tiba di hari yang paling dinantikan, Kep1going On bersiap untuk diluncurkan pada 3 Juni 2024 jam 18.00 KST atau 16.00 WIB. Album penuh ini wajib untuk didengarkan oleh kamu, penikmat musik Pop Korea, khususnya Kep1ian (sebutan fandom Kep1er). 

Sekaligus, bentuk dukungan terakhir ke dua anggota, yaitu Mashiro dan Yeseo. Besarnya cinta penggemar membuat pembubaran Kep1er dibatalkan dan tujuh anggota berlanjut menandatangani kontak baru dengan WAKEONE dan SWING Entertainment. 

Yuk, tunjukkan dukunganmu buat Kep1er di masa mendatang agar mereka terus bersinar di dunia hiburan Korea. Keep streaming Kep1going On, Bela!

IDN Channels

Latest from Working Life