Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Kesan 29 Pemenang Popbela Beauty Awards 2023

Selamat kepada para pemenang! #iStyleBFA2023

Zikra Mulia Irawati

Gelaran iStyle BeautyFest Asia 2023 turut menghelat Popbela Beauty Awards sebagai salah satu rangkaian acara hari pertamanya. Ratusan produk kecantikan bersaing menjadi yang terbaik dalam 29 kategori, di antaranya Inspiring Figure of The Year, Best Packaging, dan Best Body Care Product.

Bertempat di The Grand Ballroom Ritz-Carlton Pacific Place, Jakarta, penganugerahan telah terlaksana pada 2 Juni malam. Penasaran dengan kesan para pemenang? Keep scrolling!

Inspiring Figure of The Year: Cinta Laura

Dok.IDN Media

"BeautyFest Asia thank you so much for this award, Most Inspiring Figure of The Year. I feel so honored. Mudah-mudahan aku bisa terus menginspirasi dan memberdayakan perempuan-perempuan."

Best Acne Product: YOU AcnePlus Triple Action Spot Care

Dok. IDN Media

"Malam ini menorehkan prestasi baru untuk YOU Beauty menjadi Best Acne Product. Terima kasih untuk komunitas setia dan beauty gang di seluruh Indonesia yang selalu memercayai dan mendukung produk-produk YOU Beauty. Singkat cerita, produk ini kami dedikasikan untuk seluruh pejuang jerawat dan terima kasih telah menjadikan kami dan solusi untuk mengatasi jerawat. Semoga makin banyak acne fighter yang bisa merasakan produk ini. Last but not least, thank you so much for Popbela.com and BeautyFest Asia 2023 yang selalu mendukung perjalanan industri kecantikan Indonesia."

Best Anti Aging Product: Tavi 1% Retinol + Peptide Slow Aging Sign Serum

Dok. IDN Media

"Thank you so much buat Popbela, semua konsumen Tavi, and all the judges yang udah percaya memilih Tavi sebagai Best Anti Aging Product."

Best Base/Foundation: Make Over Powerstay 24H Weightless Liquid Foundation

Dok. IDN Media

"Thank you so much buat Popbela, buat all judges yang udah nominasiin Make Over sebagai Best Liquid Foundation. Thank you kepada semua makeup user udah percaya Make Over. Tetap support Make Over dan kami akan terus selalu berinovasi untuk kalian semua."

Best Beauty Supplements: Natur-E Advanced Soft Capsule

Dok. IDN Media

"Thank you Popbela.com, IDN Media, dan teman-teman Bela yang udah vote Natur-E Advanced Soft Capsule sebagai Best Beauty Supplements. Tentunya seperti yang kita tahu Natur-E sudah 45 tahun ada di Indonesia dan kami akan terus berinovasi. Kalau kita lihat sekarang beauty industry terus berkembang dan semoga terus tumbuh sama-sama."

Best Beauty Tools: Mad For Makeup Kok Lentik Ultra Lift Comb Curler

Dok. IDN Media

"Thank you so much for the team for giving us the opportunity untuk memenangkan this award. Kok Lentik is one of the product that we in love and the one that we worked hard the most."

Best Blush: barenbliss Spark-Tacular Party Blush

Dok. IDN Media

"Thank you so much buat BNBae yang udah voting barenbliss as Best Blush. Kita as Korean makeup wanna make every Indonesian women can use Korean makeup by barenbliss. Thank you juga buat Popbela untuk award-nya. Thank you semuanya."

Best Body Care Product: Vaseline Gluta-Hya Overnight Radiance Repair

Dok. IDN Media

"Terima kasih banyak untuk Popbela atas award-nya malem ini dan Bela yang udah vote Vaseline Gluta-Hya Overnight sebagai Best Body Care Product. Kita percaya kulit yang cantik bukan cuma yang cerah, tapi juga kulit yang sehat. So we are very committed to keep your skin healthy. Thank you so much. Dipakai terus Vaseline-nya, ya!"

Best Brow Product: Instaperfect Browflash 3-in-1 Brow Perfector

Dok. IDN Media

"Terima kasih buat Popbela dan semua yang mendukung Instaperfect yang kini menjadi halal makeup dan salah satu produk andalan kami adalah Instaperfect Browflash 3-in-1 Brow Perfector. Ini buat temen-temen yang kesulitan membuat alis sendiri. Hopefully buat temen-temen yang belum coba, bisa coba. Buat yang udah suka, bisa terus suka karena Instaperfect akan selalu berinovasi untuk menghasilkan produk-produk baru untuk menghasilkan real skin finish makeup."

Best Cleansing Product: Bioderma Sensibio H2O

Dok. IDN Media

"Saya mewakili Bioderma Indonesia mengucapkan terima kasih kepada Popbela yang mengadakan award ini. Bioderma percaya bahwa kulit yang sehat itu dimulai dari cleansing step. Bioderma H2O adalah the first micelar water di dunia. Jadi kami mengucapkan terima kasih kepada Bioderma friends, our loyal customer, para makeup artists yang menggunakan Bioderma sebagai backstage makeup remover, juga para content creator, dan tidak lupa kepada para dermatologist yang menggunakan Bioderma Sensibio H2O sebagai perawatan sebelum dan sesudah medical treatment."

Best Concealer: Rosé All Day The Realest Lightweight Concealer

Dok. IDN Media

"Aku mau ucapkan terima kasih kepada Ros3 Fam, tim Rosé All Day. Makasih juga untuk BeautyFest dan Popbela atas award ini dan sudah support produk lokal."

Best Eye Cream: L'Oréal Paris Triple Roller 2.5% Hyaluron + Caffeine Eye Serum

Dok. IDN Media

"Thank you Popbela dan BeautyFest Asia for the award."

Best Eyeliner: Luxcrime Retractable Eyeliner Gel

Dok. IDN Media

"Alhamdulillah banget ini piala ketiga kita dari BFA. Menjadi pecutan banget buat kami buat menghadirkan produk yang lebih inovatif dan berkualitas. Nggak lupa terima kasih untuk Luxbae yang udah support kita dan produk lokal. Terima kasih juga kepada Popbela dan BeautyFest."

Best Eyeshadow: Wardah Colorfit Quad Eye Palette

Dok. IDN Media

"Alhamdulillah terima kasih kepada Popbela dan para judges yang telah memercayakan Wardah Colorfit Quad Eye Palette sebagai Best Eyeshadow. Semoga ini jadi semangat Wardah untuk lebih memberikan produk-produk yang inovatif dan dicintai beauty enthusiasts."

Best Face Mask: Skintific Mugwort Acne Clay Stick

Dok. IDN Media

"Terima kasih buat BeautyFest Asia, Popbela, dan IDN. Juga terima kasih kepada Skintizen yang udah mendukung Skintific sampe sekarang. Ini adalah piala pertama kita di BeautyFest. Thank you so much!" 

Best Face Serum: La Roche Posay Hyalu B5 Serum

Dok. IDN Media

"Terima kasih buat BeautyFest Asia, temen-temen Popbela, IDN, dan temen-temen semua yang udah mempercayakan La Roche Posay sebagai No. 1 dermatological skincare di dunia."

Best Facial Wash: NPURE Noni Probiotics Cleanse Me Softly Hypoallergenic Gel Cleanser

Dok. IDN Media

"Thank you so much Popbela dan BeautyFest Asia for this award. This our second awards dan semoga NPURE ke depannya bisa berinovasi lagi di dunia skincare lokal dengan produk-produk berkualitas dan natural safe ingredients."

Best Fragrance: Lancôme Idole Eau De Parfum

Dok. IDN Media

"Thank you Popbela dan IDN Media for the award. Thank you so much."

Best Hair Product: PANTENE Miracle Conditioner Biotin Strength

Dok. IDN Media

"Kami mengucapkan terima kasih kepada BeautyFest Asia."

Best Highlighter: BLP Face Glow - Sunnies

Dok. IDN Media

"Agak shock, ya. Terima kasih IDN Media dan BeautyFest Asia. Seneng banget karena ini adalah bulan ulang tahunnya BLP yang ketujuh. Aku anggap ini hadiah buat BLP. Dan penghargaan ini aku persembahkan untuk seluruh local brand Indonesia. Terima kasih kita udah berjuang bareng-bareng, kolaborasi bareng. Ayo kita majukan terus Indonesian beauty supaya bisa go international."

Best Lip Color: Make Over Powerstay Transferproof Matte Lip Cream Limited Euphoria Edition

Dok. IDN Media

"Thank you so much buat seluruh makeup user yang udah percaya dan pake produk Make Over sampe saat ini. To be honest ini adalah produk yang semua orang punya dan semua orang suka. Hopefully buat yang punya produk ini, bisa coba ke booth Make Over dan banyak promo menarik juga."

Best Mascara: Rosé All Day Thunder Lash Mascara

Dok. IDN Media

"This is the second time for us. Thank you Rosé Fam dan temen-temen yang udah percaya Rosé All Day. Hopefully kita bisa terus berinovasi. Thank you!"

Best Moisturizer: Somethinc Calm Down! Skinpair R-Cover Cream

Dok. IDN Media

"Thank you buat Popbela. Thank you udah pilih Somethinc Calm Down! Skinpair R-Cover Cream. Thank you all!"

Best Packaging: ESQA x Barbie "Make Waves Eyeshadow Palette

Dok. IDN Media

"Terima kasih Popbela Beauty Awards, IDN Media, dan juga Popbela.com. Ini adalah penghargaan kedua untuk ESQA dari BeautyFest Asia. Mudah-mudahan dengan penghargaan ini ESQA bisa memberikan inovasi yang lebih baik lagi di tahun-tahun berikutnya."

Best Sunscreen: Implora Perfect Shield Sunscreen

Dok. IDN Media

"Terima kasih Popbela Beauty Awards yang telah mengadakan acara ini. Pastinya kita berterima kasih kepada Implovers dan tim Implora karena tanpa dukungan kalian, Implora tidak akan sampai di titik ini. Terima kasih atas penghargaan ini. We are so proud."

Breakout Creator of The Year: Ananza Prili

Dok. IDN Media

"Andai aja 3 tahun lalu aku nggak nekat memberanikan diri untuk mengupload video sharing-sharing, andai aku terus merasa aki bukan siapa-siapa, aku nggak cukup pintar, aku nggak cukup baik, ngapain sharing-sharing, mungkin nggak akan jadi content creator sampai punya 1 juta temen-temen online. Mungkin aku nggak akan merasakan kalau ternyata luar biasa banget gimana pengalaman pribadi aku, pengalaman pribadi kalian yang udah di-share ke aku juga bisa menguatkan satu sama lain."

Makeup Artist of The Year: Archangela Chelsea

Dok. IDN Media

"Thank you Popbela dan BeautyFest Asia for the award."

Hairstylist of The Year: Kim Mefta

Dok. IDN Media

"Thank you Popbela dan BeautyFest Asia for the award."

Model of The Year: Ayu Gani

Dok. IDN Media

"Terima kasih buat Popbela dan BeautyFest for this award karena selama 12 tahun berkarier, dan di umur aku yang sekarang, dapet award itu a little bit sentimental karena ini menjawab banyak pertanyaan netizen, temen-temen yang sekolah di sekolah modelling aku, umur di dunia modelling itu sekarang tidak ada batasnya lagi. Sehingga aku mau memberikan award ini sebagai jawaban buat temen-temen semua yang masih ingin jadi model. This award is a proof that age is no longer a limitation in this industry." 

Selamat kepada para pemenang! Apakah ada jagoan kamu di daftar ini, Bela?

IDN Channels

Latest from Inspiration