Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Profil Kamila Asy Syifa, Selebgram Muda Istri Gus Zizan

Menikah muda dengan Gus Zizan

Nafi' Khoiriyah

Nama Kamila Asy Syifa tengah banyak dicari setelah pernikahannya dengan Gus Zizan di usia yang masih muda jadi sorotan. Pernikahan keduanya yang digelar pada Jumat, 4 Oktober 2024 lalu memang cukup mengejutkan publik. 

Pasalnya, keduanya diketahui tidak pernah terlihat bersama. Baik Syifa maupun Gus Zizan juga masih sama-sama di usia yang sangat muda. 

Kalau kamu penasaran dengan profil Kamila Asy Syifa istri Gus Zizan, simak selengkapnya di bawah ini. 

1. Biodata Kamila Asy Syifa

instagram.com/kamila_asy_syifa

Belum lengkap membicarakan profil Kamila Asy Syifa istri Gus Zizan tanpa mengetahui biodatanya berikut ini.

  • Nama lengkap: Kamila Asy Syifa Cut Almi 
  • Tahun lahir: 2007
  • Usia: 17 tahun
  • Orang tua: Zulfahmi dan Alia Suryani 
  • Kakak: Kayla Nadira
  • Suami: Nashron Azizan (Gus Zizan) 
  • Instagram: @kamila_asy_syifa

2. Latar belakang keluarga Kamila Asy Syifa

instagram.com/kamila_asy_syifa

Memiliki nama panggilan Syifa, ia diketahui merupakan anak perempuan dari pasangan Zulfahmi dan Alia Suryani. Mereka merupakan keluarga muslim yang berasal dari Jawa Barat. 

Kamila yang merupakan seorang selebgram ini ternyata juga merupakan adik kandung dari selebgram Kayla Nadira. Kakaknya itu juga tampak menghadiri pernikahan sang adik.

3. Karier Kamila Asy Syifa

instagram.com/kamila_asy_syifa

Melihat dari akun Instagramnya, Syifa merupakan seorang selebgram yang memiliki 448 ribu pengikut. Ia pun tampak menerima sejumlah endorsemant di akun Instagramnya tersebut. 

Di sisi lain, Kamila Asy Syifa juga disebut penghafal Qur'an. Ia disebut pernah bercerita berhasil menghafal 30 juz Al-Qur'an setelah mengikuti program karantina tahfiz. Hal ini juga karena ia merupakan keluarga pemilik pondok pesantren. 

4. Kamila Asy Syifa menikah dengan Gus Zizan

instagram.com/kamila_asy_syifa

Hal yang paling banyak dibicarakan dari profil Kamila Asy Syifa adalah karena pernikahannya dengan Gus Zizan pada 4 Oktober lalu. Meski keduanya tengah berbahagia, tetapi banyak warganet yang menyayangkan pernikahan ini. 

Hal itu lantaran keduanya menikah di usia yang masih sangat belia. Syifa disebut menikah di usia 17 tahun. Padahal, usia legal menikah di Indonesia yakni 19 tahun baik untuk perempuan maupun laki-laki. 

Pernikahan di usia yang masih sangat muda ini dinilai menjadi masalah yang kompleks jika dilihat dari sisi kesehatan dan kesiapan mental. 

Demikian profil Kamila Asy Syifa istri Gus Zizan yang tengah menjadi pembicaraan publik. Pernikahan keduanya yang masih sangat muda memang mengundang pro dan kontra.

Bagaimana pendapatmu, Bela? 

IDN Channels

Latest from Inspiration