Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

'The Lord of The Rings' Dibuat Animasi, First Look dan Bocorannya

Ingin tahu siapa saja pengisi suaranya?

Mariana Politton

Film sekuel The Lord of the Rings yang diadaptasi dari novel karya J.R.R. Tolkien telah menjadi karya legendaris yang masih diminati hingga saat ini. Para penggemar yang terus berkembang setiap tahunnya disebut sebagai komunitas yang memiliki kesetiaan luar biasa.

Hal ini mendorong Warner Bros untuk memproduksi film The Lord of the Rings, tetapi kali ini dalam bentuk anime khas Jepang yang artistik. Diumumkan berjudul The Lord of the Rings: The War of Rohirrim, film peraih 17 Piala Oscar ini akan dirilis pada Desember 2024.

Ingin mengetahui lebih lanjut mengenai alur cerita dan para pengisi suara yang terlibat? Apakah mereka merupakan pemain dari film sekuel The Lord of the Rings sebelumnya, atau Warner Bros berniat mengejutkan para penggemar dengan aktor dan aktris baru? 

First look

dmarge.com

Melansir dari deadline.com, Warner Bros merangkul animator dan sutradara asal Jepang, Kenji Kamiyama. Melalui proyek ini, ia berhasil melakukan debutnya pada Annecy International Animation Film Festival dengan menampilkan first look dari The Lord of the Rings: The War of the Rohirrim.

nomusica.com

Di acara festival Perancis tersebut, Kenji Kamiyama menampilkan cuplikan anime selama 20 menit. Ia ditemani juga oleh aktor Andy Serkis yang sebelumnya memerankan karakter Gollum dalam film The Lord of the Rings (2001–2003).

Tidak terlibat langsung dalam fitur anime, Andy Serkis menyambut para penggemar sekaligus memediator peluncuran first look di acara tersebut. Katanya dengan penuh semangat dan antusiasme tinggi, “Kalian adalah orang pertama yang melihat ini.”

Para penggemar beruntung pun menyaksikannya dan semarak meriah langsung mendominasi ruang auditorium berkapasitas 1000 pengunjung di Grand Bonlieu, Perancis.

Bocoran cerita

people.com

The Lord of the Rings: The War of the Rohirrim akan menggali sebuah episode singkat mengenai perang antara Rohan dan Dunlendings, yang berfokus pada Helm Hammerhand, seorang putri Raja Rohan sekaligus penyintas tunggal dari insiden pembantaian.

Menariknya, film anime pertama untuk The Lord of the Rings ini akan dipimpin oleh karakter perempuan. Namun, karakter ini dikabarkan tidak akan muncul dengan nama yang terambil dari novel karya J.R.R. Tolkien, melainkan dengan nama baru, yakni Hèra.

people.com

Hal ini menarik perhatian banyak penggemar karena mereka dapat mendapat kejutan baru. Sayangnya, belum ada alasan pasti mengenai pemilihan nama tersebut, yang mungkin saja berhubungan dengan jalan cerita dalam versi anime The Lord of the Rings.

Pengisi suara

hurriyetdailynews.com

Kehadiran Andy Serkis dalam peluncuran first look di ajang Annecy International Animation Film Festival memang membuahkan harapan mengenai keterlibatan para pemain dari film The Lord of the Rings sebelumnya. Namun, beberapa nama baru justru diperkenalkan.

Gaia Wise, putri dari aktris senior Emma Thompson, dipastikan menjadi pengisi suara untuk karakter Hèra. Ia akan bekerja sama dengan para pengisi suara lainnya, seperti Brian Cox, Miranda Otto, Luke Pasqualino, Benjamin Wainwright, dan sejumlah talenta lainnya.

mccarthyandstone.co.uk

Semua nama pengisi suara ini sudah dapat ditemukan di beberapa situs mengenai industri film, seperti IMDb. Menanggapi informasi ini, para penggemar semakin tidak sabar untuk menyaksikan bakat mereka dalam The Lord of the Rings: The War of the Rohirrim.

Kamu juga ingin menyaksikan film anime The Lord of the Rings ini, bukan? Nantikan peluncurannya pada 11 Desember 2024 di bioskop internasional apabila tidak ada perubahan. Tentu, kami akan selalu menghadirkan kabar terbaru di popbela.com.

IDN Channels

Latest from Inspiration