Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Hadiah dari Raffi Ahmad, Ini 11 Potret Rumah Baru Merry!

Rumah di Jakarta Selatan yang diperkirakan seharga Rp2 M

Ainuni Rahmita

Nama Raffi Ahmad sudah tak asing di dunia hiburan Tanah Air. Kepopulerannya mampu mengangkat nama-nama orang di sekelilingnya. Sebut saja Mba Lala yang bekerja sebagai asisten putra sulung Raffi yakni Rafathar. Kemudian nama Sus Rini juga muncul ketika dirinya menjadi pengasuh anak kedua yaitu Rayyanza.

Selain kedua nama tersebut, nama Merry sudah lebih dulu dikenal karena kesetiaanya menjadi asisten Raffi Ahmad selama puluhan tahun. Pria yang lebih akrab disapa Om Merry ini baru saja mendapatkan hadiah berupa rumah mewah di kawasan Jakarta Selatan dari Raffi Ahmad. Yuk, intip potret rumah Om Merry!

1. Rumah Merry menggunakan warna netral yaitu coklat dengan sentuhan desain yang modern.

youtube.com/@RansEntertainment

2. Rumah ini menggunakan smart door lock yang mana tak sembarangan orang bisa masuk. Pemilik rumah atau pengunjung memerlukan kode pin atau sidik jari untuk saat ke dalam rumah.

youtube.com/@RansEntertainment

3. Dilengkapi dengan ruang tamu yang luas, TV LED dan sofa premium yang dikirim langsung dari Jepara.

instagram.com/merryraffiahmad

4. Dapur rumah Merry bernuansa monokrom. Tembok di ruangan ini didesain dengan keramik yang membuat kesan rumah menjadi mewah.

youtube.com/@RansEntertainment

5. Untuk sirkulasi udara yang baik, rumah ini memiliki mini garden dengan tumbuhan-tumnuhan hijau yang juga digunakan sebagai estetika.

youtube.com/@RansEntertainment

6. Mengajak Ibunya pindah dari Madura ke Jakarta membuat Merry juga menciptakan ruang kamar khusus untuk Ibunya yang dilengkapi dengan kasur dan lemari besar.

youtube.com/@RansEntertainment

7. Raffi selaku orang yang menghadiahkan rumah kepada Merry, memuji rumah tersebut karena kebersihannya terutama pada bagian toilet.

youtube.com/@RansEntertainment

8. Ketika beranjak ke lantai dua, pengunjung akan disambut dengan koleksi sepatu Merry yang beragam. Beberapa sepatu dibeli sendiri oleh Merry dan yang lainnya merupakan hadiah dari Raffi.

youtube.com/@RansEntertainment

9. Terdapat pintu yang membatasi laundry room dengan ruangan lain. Merry memilih untuk menggunakan mesin cuci pintu satu dan memasukan beberapa jemuran di dalamnya.

youtube.com/@RansEntertainment

10. Kamar utama rumah ini menjadi kamar Merry, kasur queen size berwarna abu dilengkapi dengan beberapa furnitur seperti lemari dan laci.

youtube.com/@RansEntertainment

11. Pada bagian samping kasur di kamar Merry, terdapat sofa putih coklat dan beberapa koleksi jam mahal Merry.

youtube.com/@RansEntertainment

Itu tadi deretan potret rumah Merry, asisten Raffi Ahmad yang super nyaman. Selamat Om Merry atas rumah barunya!

IDN Channels

Latest from Inspiration