Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Skincare Jepang Untuk Kulit Sehat dan Glowing

Cocok digunakan kulit orang Indonesia

Shavira Annisa

Tak hanya dari Korea saja, skincare asal Jepang juga begitu populer karena efektif merawat kulit. Terbukti, perempuan Jepang juga memiliki kulit glowing dan sehat, sehingga tidak jarang yang penasaran dan menggunakan skincare Jepang. 

Dari cleansing oil hingga sunscreen, Popbela punya tujuh rekomendasi skincare Jepang yang cocok di kulit orang Indonesia. Apa saja produknya? Scrolling artikel ini, yuk! 

1. DHC Deep Cleansing Oil

ubuy.co.id/Skincare Jepang

Melakukan double cleansing setelah beraktivitas harus dilakukan demi kulit sehat. Kamu bisa mencoba first cleanser asal Jepang, DHC Deep Cleansing Oil. Pembersih wajah ini terbuat dari olive oil alami yang dapat membersihkan dan melembutkan tanpa membuat kulit terasa berminyak. Karena tekstur oil-nya cukup thick, maka bisa mengangkat maskara dan eyeliner

2. SENKA Perfect Whip Acne Care

shopee.com/Skincare Jepang

SENKA Perfect Whip Acne Care merupakan facial foam yang daapat mengatasi kulit berjerawat. Diperkaya ekstrak bunga chamomile dari Kyoto yang mampu membersihkan segala kotoran, sel kulit mati, minyak hingga ke pori-pori wajah, ada juga kandungan white cocoon dan white hyaluronic acid yang menjaga kelembapan kulit wajah. 

3. HATOMUGI Skin Conditioner

kokorojapanstore.com/Skincare Jepang

Hatomugi Skin Conditioner merupakan lotion yang memberikan kelembapan sesuai dengan kondisi kulit, dengan kombinasi bahan pelembap alami ekstrak hatomugi. Buat yang belum tahu, hatomugi adalah istilah dalam bahasa Jepang untuk tanaman yang berupa biji-bijian yang bagus untuk kelembapan kulit. 

4. Hada Labo Gokujyun Premium Ultimate Moisturizing Lotion

shopee.com/ Skincare Jepang

Skincare Jepang yang tak boleh kamu lewatkan adalah Hada Labo Gokujyun Premium Ultimate Moisturizing Lotion. Produk ini mengandung tujuh tipe hyaluronic acid untuk meningkatkan dan mempertahankan kelembapan kulit lebih lama hingga bagian epidermis terdalam. Bagus banget untuk kulit kering agar terasa lebih lembap. Ada yang sudah pernah cobain? 

5. SHISEIDO Ultimune Power Infusing Concentrate 3.0

sephora.co.id/Skincare Jepang

Serum dari SHISEIDO ini memiliki formula ringan dan bisa mengurangi tanda-tanda penuaan, mengembalikan tekstur kulit dan mencerahkan hanya dalam tiga hari saja.  Diformulasikan dengan roselle extract yang difermentasi dan teknologi canggih asal Jepang. Sudah banyak review yang sangat baik dari skincare Jepang satu ini. 

6. SK-II Skinpower Advanced Airy Cream

sephora.co.id/Skincare Jepang

Solusi anti-penuaan dari SK-II yang wajib kamu coba. Dengan kombinasi dari PITERA, Kinren** dan peony extract, untuk melindungi kulit dan memperlambat proses penuaan. Ada juga kandungan ekstrak peony agar kulit tampak lebih kencang dan terlihat lebih muda. Dengan tekstur ringan, sehingga mudah meresap namun tetap mengunci kelembapan kulit.

7. ANESSA Perfect UV Sunscreen Skincare Milk

sephora.co.id/Skincare Jepang

Tentu sudah tak asing lagi dengan sunscreen yang paling terkenal dari Jepang. SPF 50+ PA++++, melindungi dari UVA UVB dan melawan partikel micro defense against photoaging dengan formulasi perawatan kulit dan anti keriput. Memiliki tekstur yang sangat ringan, sehingga kulit terlihat glowing tanpa rasa lengket. 

Jadi, itu dia tujuh skincare Jepang yang membuat kulit tampak lebih sehat dan glowing. Kira-kira ada produk favorit kamu nggak nih, Bela? 

IDN Channels

Latest from Skin