Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Deretan Toner dan Essence yang Dipakai Para Idol Kpop 

Apakah kamu tertarik untuk mencobanya?

Aulia Fitria

Toner adalah produk skincare yang memiliki banyak manfaat. Selain mampu mengembalikan kelembapan kulit setelah mencuci muka, toner dengan kandungan tertentu bisa mengatasi permasalahan kulit seperti jerawat dan minyak berlebih.

Lalu, bagaimana dengan essence? Essence ini membantu penyerapan produk skincare yang diaplikasikan setelahnya jadi lebih maksimal. Sama seperti toner, kandungan essence tertentu juga bisa mencegah seseorang mengalami penuaan dini. 

Penasaran dengan toner dan essence apa saja yang digunakan oleh Kpop idol favorit kamu? Simak informasi lengkapnya di bawah ini ya!

1. Dr. Jart Vital Hydration Biome Toner - Sunmi

Dok. internet

Tahukah kamu kalau solois kenamaan, Sunmi mengaplikasikan Dr. Jart Vital Hydration Biome Toner agar kulitnya tetap sehat? Toner yang dikemas dalam botol berwarna biru muda ini mampu menenangkan kulit sensitif, memperbaiki warna serta tekstur kulit, dan melembapkan kulit dalam waktu yang lama.

Toner ini juga memiliki tekstur yang ringan sehingga nyaman untuk digunakan. Nggak heran ya, kalau Sunmi repurchase toner ini!

2. COSRX One Step Green Hero Calming Pad - Somin 'KARD'

Dok. internet

Selanjutnya, ada COSRX One Step Green Hero Calming Pad. Toner pad yang satu ini digunakan oleh Somin 'KARD' untuk melengkapi rutinitas perawatan kulitnya.

Toner yang dikemas dalam sebuah jar yang berisikan puluhan pad yang tipis ini dipercaya mampu melembapkan kulit, menyamarkan pori-pori, menenangkan kulit kemerahan, serta mengurangi minyak berlebih pada kulit.

3. Kiehl’s Calendula Herbal Extract Alcohol Free Toner - Jaehyun 'NCT 127'

Dok. internet

Jaehyun ‘NCT 127’ menjaga kulitnya agar tetap lembap dengan Kiehl’s Calendula Herbal Extract Alcohol Free Toner. Toner ini juga bisa digunakan oleh kamu yang memiliki kulit normal dan sensitif, lho.

Perlu kamu ketahui bahwa Kiehl’s Calendula Herbal Extract Alcohol Free Toner ini mengandung calendula sehingga bisa digunakan untuk menenangkan kulit yang kemerahan. Tidak hanya itu, kandungan lain dalam toner ini juga dapat menyamarkan tekstur kulit. 

4. Shiseido Ultimune Power Infusing Concentrate - Somi

Dok. internet

Shiseido Ultimune Power Infusing Concentrate adalah pre-serum pilihan Somi.

Pre-serum ini membantu penyerapan produk skincare selanjutnya jadi lebih maksimal dan produk pre-serum yang bisa diaplikasikan di tahap essence. Pre-serum Shiseido ini diketahui mampu mencegah tanda penuaan dini. 

5. Goodal Vita C Toner Pad - Momo 'Twice'

Dok. internet

Sama seperti Somin 'KARD', Momo 'TWICE' juga menggunakan toner pad. Namun bedanya toner pad yang digunakan oleh Momo adalah Vita C Toner Pad dari Goodal. Selain mudah untuk digunakan, salah satu kandungan yang ada di dalam toner pad ini bisa membuat kulit jadi lembap dan lembut.

6. SK II Facial Treatment Essence - Taeyong 'NCT 127'

Dok. internet

Bela, pasti familiar dengan essence yang satu ini kan? Ya, SK II Facial Treatment Essence adalah essence yang digunakan oleh Taeyong ‘NCT 127’. Essence ini memiliki kandungan yang bisa mengurangi tampilan bintik hitam, dan garis halus. Di samping itu, essence ini juga bisa membuat kulit jadi lebih lembut dan wajah tidak kusam.

7. Zeroid Pimprove Toner - Taehyung 'BTS'

Dok. internet

Zeroid Pimprove Toner adalah toner eksfoliasi yang cocok digunakan untuk kamu yang memiliki kulit berminyak. Toner eksfoliasi yang tergolong mild ini mampu mengangkat sel kulit mati, melembutkan kulit, serta menyeimbangkan pH kulit dan Zeroid Pimprove Toner ini dipakai oleh Taehyung 'BTS', lho!

TOPIC

    IDN Channels

    Latest from Skin