Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Yuk, Tiru Makeup Look A la Idol Kpop Blasteran! 

Buat semua mata jatuh hati dengan penampilanmu

Shavira Annisa

Menjadi idol Kpop tidak cukup hanya berbekal talenta. Miliki visual memikat juga menjadi salah satu daya tarik tersendiri. Nah, beberapa idol sukses menyita perhatian karena punya visual yang unik karena berdarah blasteran.

Yups, idol Kpop blasteran punya tempat khusus di hati penggemar. Jadi nggak heran kalau makeup look yang dikenakan idol Kpop blasteran juga sering kali menjadi inspirasi. Wah, siapa aja dan seperti apa? Yuk, intip! 

1. Nancy eks 'Momoland'

instagram.com/nancyjewel_mcdonie_

Idol keturunan Amerika ini suka sekali gunakan riasan yang memancarkan pesona alami dirinya. Kamu bisa tiru gunakan complexion dengan hasil akhir dewy memikat. Lalu tambahkan beads di area dekat mata untuk penampilan festive. 

2. Jeon Somi

instagram.com/somsomi0309

Warna merah muda membuat penampilan kamu berubah menjadi lebih feminin. Bisa tiru gaya riasan a la Jeon Somi, dimana bagian mata menjadi statement point. Perpaduan winged eyeliner dan dramatic eyelashes, lalu bright pink di area bibir. 

3. Huening Bahiyyih 'Kep1er'

instagram.com/official.kep1er

Selanjutnya ada Huening Bahiyyih yang punya darah Jerman, nih. Bronze glam look cocok sekali digunakan untuk acara siang atau malam. Padukan dengan mauve lips agar senyum kamu terlihat makin manis lagi. 

4. Lily 'NMIXX'

instagram.com/lily_nmixx

Kalau Lily 'NMIXX' memilih darah Australia yang membuat visualnya cukup berbeda, nih. Selain rambut blonde, coba aplikasikan glitter eyeshadow di area bawah mata agar makin bersinar. Biar seluruh riasan lebih seimbang, padukan dengan coral tint, ya. 

5. Chanty 'Lapillus'

instagram.com/itsmaria.chantal

Buat kamu yang suka tampilan simple dan minimalis, saatnya re-create look seperti Chanty, nih. Pilih eyeshadow berwarna coral lalu pulaskan simple eyeliner. Pastikan gunakan complexion yang flawless dengan hasil akhir satin, ya. 

6. Danielle 'New Jeans'

pinterest.com

Nggak ada salahnya untuk mencoba look seperti idol keturunan Australia satu ini. Gunakan blush tepat di bawah mata dan sedikit lebih banyak dari biasanya. Makeup look yang bikin tampilan segar. 

7. Giselle 'aespa'

koreaboo.com

Last but not least, Giselle 'aespa' yang berdarah Jepang. Bold and glam look bisa kamu gunakan untuk momen spesial, nih. Smokey eye look dan deep red lips memancarkan sisi diri kamu yang lebih elegan nan dramatis. 

TOPIC

    IDN Channels

    Latest from Make Up