Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Makeup Look A la Lim Na Young, Simple and Chic

Kedapatan lagi hang out bersama Kim Soo Hyun

Shavira Annisa

Belakangan ini, nama Lim Na Young mendadak menjadi topik hangat di sosial media. Pasalnya, aktris muda ini kedapatan tengah hang out dengan aktor tampan, Kim Soo Hyun. Keduanya terlihat tengah menonton Ultra Korea EDM Music Festival di Incheon pada hari Sabtu lalu. 

Lim Na Young merupakan penyanyi jebolan ajang survival Produce 101 yang kini lebih dikenal sebagai seorang aktris. Selain aktingnya yang selalu totalitas, Na Young juga juga memiliki visual memikat. Riasan yang ia kenakan juga nggak kalah menyita perhatian!

1. Bronze makeup look

instagram.com/nayoung_lim

Punya visual yang juga curi perhatian, gaya riasan simple tak berlebihan a la Na Young juga buat penggemar jatuh hati, tak terkecuali bronze makeup look. Sentuhan warna cokelat pada kelopak mata dan pipi berikan kesan hangat. Lalu dipadukan dengan nude lips yang cocok untuk sehari-hari. 

2. Simple look

instagram.com/nayoung_lim

Menggerai rambut panjangnya yang hitam, buat penampilan Na Young terlihat lebih feminin dan manis. Untuk riasan, ia memilih gaya makeup yang simple dengan nuansa merah muda. Pipinya juga lebih merona lewat pink blush. Gemas! 

3. Coral glam makeup look

instagram.com/nayoung_lim

Dalam salah satu pemotretan, Na Young tampil sangat memukau dengan coral glam makeup look. Warna seperti ini buat pesonanya jadi lebih dramatis dan hangat. Feathery eyebrows buat keseluruhan look makin curi perhatian. 

4. Easy simple look

instagram.com/nayoung_lim

Nggak perlu ribet, easy simple look berhasil membuat pesona Na Young makin mencuri perhatian. Riasan mata dipilih yang tak berlebihan, begitu juga dengan bentuk alisnya. Biar makin manis, dipadukan dengan nude pink lips. 

5. No makeup makeup look

instagram.com/nayoung_lim

Kalau buat sehari-hari, perempuan kelahiran 1995 ini memilih gunakan no makeup makeup look. Sentuhan light foundation, natural eyebrow, dan nude pink lips buat tampilannya lebih fresh. Ternyata memang tak membutuhkan riasan tebal, ya. 

6. Cute pink lips

instagram.com/nayoung_lim

Siapa yang makin jatuh hati melihat penampilan Na Young ketika gunakan cute pink lips seperti ini? Sepertinya warna merah muda menjadi personal color favoritnya, ya. Salfok juga dengan rambut panjangnya yang sehat dan berkilau. 

7. Red glossy lips

instagram.com/nayoung_lim

Sentuhan red glossy lips memancarkan sisi lain dari Na Young yang lebih glamor. Konsisten tampil tak berlebihan ketika dipadukan dengan easy eye makeup look. Untuk complexion dipilihnya yang hasil akhir dewy. Gorgeous! 

IDN Channels

Latest from Make Up