Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Ini Deretan Produk Legendaris dan Premium dari Oriflame

Dari lipstik hingga parfum

Shavira Annisa

Sejak 1976 Oriflame telah menghadirkan dan terus mengembangkan lini produk premiumnya, Giordani Gold. Nama “Giordani' diambil dari bahasa Italia yang menggambarkan keanggunan dan keindahan, itulah yang tercermin dari setiap produk Giordani Gold. 

Produk-produk Giordani Gold dirancang dengan memadukan bahan dan formula terbaik, melalui proses pengerjaan cermat oleh para ahli yang telah berpengalaman lebih dari 50 tahun untuk menghasilkan produk kecantikan yang tidak hanya berkualitas tinggi namun juga mewah dan elegan.

Kini, Giordani Gold menghadirkan era baru dalam dunia makeup dengan skincare-infused makeup, yaitu makeup dengan kandungan bahan dan formula skincare yang dirancang untuk memberikan perawatan dan perlindungan terbaik bagi bibir dan kulit. Diantaranya ketiga produk ini! 

Giordani Gold Iconic Matte Lipstick SPF 15

popbela.com/Oriflame

Untuk tampilan bibir sehat memukai, Giordani Gold Iconic Matte Lipstick SPF 15 memiliki formula yang telah diperbarui untuk hasil akhir velvet matte dengan pigmentasi tinggi dan tahan lama serta dilengkapi kandungan jojoba oil dan cloudberry oil yang bantu samarkan tanda-tanda penuaan pada bibir.

Dibanderol dengan harga Rp149.000, Siordani Gold Iconic Matte Lipstick SPF 15 tersedia dalam enam pilihan warna: Vintage Peach, Graceful Mauve, Smooth Latte, Rusty Currant, Forever Red, dan Blissful Berry, yang seluruhnya telah mengantongi sertifikasi vegan dan terdaftar di the Vegan Society sehingga memastikan formula dan bahan yang digunakan terbebas dari produk hewani dan turunannya serta animal testing.

Giordani Gold Age-Defying Serum Boost Foundation

popbela.com/Oriflame

Produk makeup unggulan Giordani Gold lainnya adalah Giordani Gold Age-Defying Serum Boost Foundation, hybrid foundation yang tidak hanya memberikan tampilan kulit yang sempurna, tetapi juga memiliki kandungan skincare yang membantu menyamarkan tanda-tanda penuaan. Foundation ini memiliki kandungan Extract Lotus Flower untuk memberikan rasa nyaman pada kulit dan Prebiotic Serum yang bermanfaat untuk menjaga kelembapan kulit.

Hadir dalam tiga pilihan warna: Vanilla Cool, Porcelain Cool, dan Beige Warm, foundation ini memiliki hasil coverage yang dapat disesuaikan dan telah teruji klinis bertahan hingga delapan jam. Giordani Gold Age-Defying Serum Boost Foundation bisa didapatkan dengan harga Rp339.000.

Giordani Gold Essenza Parfum

popbela.com/Oriflame

Untuk melengkapi penampilan kamu, dari jajaran wewangian Giordani Gold Oriflame memiliki Giordani Gold Essenza Parfum yang telah menjadi global best seller. Dibuat oleh 'Perfumer of The Year' versi majalah Perancis Cosmetigue, Fabrice Pellergrin, Giordani Gold Essenza perupakan parfum yang dipahat seperti emas berharga. 

Dengan harga Rp445.000, kamu dapat merasakan aroma eksklusif Orange Blossom Luxury Essenza yang merupakan signature scent dari parfum ini, wangi yang tidak akan kamu temukan pada parfum lain selain Giordani Gold Essenza.

Nah, itu dia tiga produk legendaris dari Oriflame yang nggak bisa kamu lewatkan begitu saja. Ada produk favorit kamu, Bela? 

TOPIC

    IDN Channels

    Latest from Make Up