Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Gaya Riasan Idol Kpop Generasi Keempat Asal Jepang, Memukau!

Punya pesona yang khas!

Shavira Annisa

Tak hanya dari Korea Selatan saja, kini banyak sekali idol Kpop yang berasal dari negara lain, salah satunya adalah Jepang. Ya, dikenal akan talenta luar biasa, idol-idol asal Jepang memiiki banyak penggemar dan tidak kalah menarik dengan idol asal Korea.

Selain itu, idol asal Jepang juga miliki visual yang sukses menyita perhatian. Riasan yang mereka kenakan juga nggak kalah menarik untuk diulik. Yuk, intip ada siapa aja dan seperti apa gaya makeup a la idol Jepang generasi keempat! 

1. Rei 'IVE'

instagram.com/reinyourheart

Punya visual menggemaskan, semua riasan tampak cocok digunakan Rei. Tapi kali ini ia memilih cute and coral look yang bikin penggemar makin jatuh hati. Pulasan blush tepat di bawah matanya menjadi statement point, begitu pula dengan warna bibirnya. Cutie! 

2. Mashiro 'Kep1er'

instagram.com/supermashiro

Mashiro dikenal dengan image-nya yang edgy dan memukau. Jadi untuk aksi panggungnya, perempuan asal Jepang ini suka sekali kenakan classic brown look. Untuk melengkapi senyumannya, ia memilih sapukan nude lips. 

3. Hikaru 'Kep1er'

instagram.com/kep1er_hikaru

Siapa sih yang nggak jatuh hati melihat pesona Hikaru? Idol kelahiran Fukuoka cocok sekali tampil dengan bob hair. Lalu, untuk bagian mata dibuat manis dengan sentuhan coral glittery look, dipadukan dengan peach glossy lips. Pretty! 

4. Sakura 'Le Sserafim'

instagram.com/39saku_chan

Matte complexion menjadi andalan Sakura saat unjuk kebolehannya dalam menari dan menyanyi, nih. Biar tetap simple, sentuhan blush hanya digunakan sedikit saja di dekat area mata. Nggak ketinggalan, nude peach gloss buat senyumannya makin manis. 

5. Léa 'Secret Number'

instagram.com/secretnumber.official

Selanjurnya ada Léa yang nggak kalah menyita perhatian. Wajahnya yang manis berpadu sempurna dengan simple and natural look seperti ini. Cocok untuk sehari-hari, Léa juga memilih complexion yang ringan namun mampu menutupi imperfection. 

6. Giselle 'aespa'

instagram.com/aerichandesu

Giselle merupakan member aespa yang berasal Jepang, nih. Karakter wajahnya yang khas bikin penggemar makin terpana, apalagi saat tampil berambut hitam. Kali ini, highlighter di tulang hidungnya juga nggak kalah menyita perhatian. Makin merona dengan coral blush. 

7. Kazuha 'Le Sserafim'

instagram.com/zuhazana

Lastly, ada Kazuha dari Le Sserafim. Kalau di atas panggung tampil glamor, Kazuha buktikan ia juga tampil memukau mesti tanpa riasan tebal. Cukup sapukan winged eyeliner, flawless complexion, dan liptint, pesonanya juga sudah begitu terpancar.

IDN Channels

Latest from Make Up