Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Gaet Yuki Kato, Luxcrime Luncurkan Lipstik Terbaru

Tampil semakin fresh dan cheerful

Shavira Annisa

Luxcrime resmi merilis wajah baru, nih. Untuk kali perdana, Luxcrime menggandeng selebriti ternama Indonesia, Yuki Kato sebagai Brand Ambassador pertama Luxcrime!

Founder Luxcrime, Ahmad Nurul Fajri, mengatakan “Kami sangat senang dapat memperkenalkan Yuki Kato sebagai Brand Ambassador pertama Luxcrime. Yuki merupakan sosok wanita urban yang vibrant, ceria serta simpel namun bisa menunjukkan sisi elegannya, yang tentunya sesuai dengan persona dari brand kami.”

popbela.com/Luxcrime

Sebagai brand ambassador, tentunya Yuki Kato diharapkan dapat membantu Luxcrime untuk menggalakkan kampanye Luxcrime dalam membantu perempuan Indonesia dalam memancarkan kecantikan dimiliki, melalui produk yang dihadirkan ataupun kegiatan sosial lainnya. 

Menanggapi penunjukannya sebagai Brand Ambassador pertama Luxcrime, Yuki Kato mengatakan, “Sebuah kehormatan bagi aku dipercaya menjadi wajah dari brand lokal yang selalu menghadirkan produk terbaik untuk mempercantik perempuan Indonesia."

Matte-Nificent Power Stain Lipstick

popbela.com/Luxcrime

Selain mengenalkan brand ambassador pertama, Luxcrime juga meluncurkan produk Matte-Nificent Power Stain Lipstick. Produk yang hadir dengan lima pilihan warna ini dapat memberikan hasil yang matte yang tidak kering. Produk ini diformulasikan dengan bahan-bahan yang menutrisi bibir, sehingga terasa nyaman dipakai dan tahan hingga 16 jam. 

Selain itu, produk ini juga menggunakan teknologi rendering warna Double-Color yang inovatif. Teknologi ini mampu menutupi bibir dengan sekali pulas dan terlihat lebih lembut dan padat. Vitamin E yang terkandung pada produk ini pun dapat menutrisi bibir sehingga terlihat lebih sehat dan tidak pecah-pecah.

instagram.com/luxcrime_id

Lucrime Matte-Nificent Power Stain Lipstick hadir dengan warna yang lebih kekinian. Dengan pigmentasi tinggi, formulanya tidak menempel pada garis bibir, pudar atau geser. Jadi buat senyum kamu semakin manis, tanpa perlu khawatir. Wanna try, Bela? 

TOPIC

    IDN Channels

    Latest from Make Up