Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Denada dan Deretan Artis Indonesia yang Oplas di Korea Selatan 

Tentu merogoh kocek fantastis!

Shavira Annisa

Siapa sih yang nggak terpana melihat idol Kpop atau artis Korea yang miliki penampilan menawan? Pasti semuanya, deh. Menjadi negara dengan standar kecantikan yang sangat tinggi, di Korea sendiri prosedur operasi plastik sudah dianggap sangat lumrah. Tentu didukung oleh teknologi canggih, kamu juga dapat dengan mudah menemukan berbagai klinik oplas di Negeri Ginseng tersebut. 

Nah, demi mendapatkan penampilan impian, deretan artis Indonesia ini juga rela merogoh kocek tak sedikit dan terbang ke Korea. Jadi penasaran ada siapa aja artis yang oplas ke Korea? Intip artikel ini, deh! 

1. Beberapa bagian di wajah Angela Lee pernah mendapatkan tindakan oplas yang dilakukan di Korea, termasuk area hidung.

instagram.com/angelalee87

2. Kini bentuk wajahnya makin bersinar, ternyata Femmy Permatasari juga menjalani operasi bedah plastik di Korea, lho.

instagram.com/femmypermatasari

3. Sudah bukan rahasia lagi kalau Nikita Mirzani pernah beberapa kali menjalani operasi plastik, salah satunya di Korea.

instagram.com/nikitamirzanimawardi_172

4. Sebelum mengubah bentuk hidung di Turki, Korea pernah menjadi tujuan Ivan Gunawan untuk dapatkan tindakan bedah operasi plastik.

instagram.com/ivan_gunawan

5. Sering dimiripkan dengan idol Kpop, Lucinta Luna juga pernah membagikan proses yang harus ia jalani ketika melakukan operasi plastik di Korea

instagram.com/lucintaluna_manjalita

6. Tampil awet muda bak remaja, Titi DJ baru saja oplas anti-aging pada Februari 2023 lalu. Hasilnya tentu saja banjir pujian dan bikin iri!

instagram.com/ti2dj

7. Oplas di Korea, kini Jessica Iskandar kian tampil percaya diri dengan bentuk hidung yang lebih proporsional.

instagram.com/inijedar

8. Demi mencari nafkah di dunia hiburan, Denada juga rela mengeluarkan budget tak sedikit untuk mendapatkan tindakan oplas di Korea.

instagram.com/denadaindonesia

TOPIC

    IDN Channels

    Latest from Make Up