Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

5 Rekomendasi Parfum Aroma Sensual untuk Pria atau Wanita

Aromanya memikat

Nafi' Khoiriyah

Salah satu aroma parfum yang banyak digemari adalah aroma sensual. Aroma parfum ini menciptakan kesan seksi dengan sentuhan yang musky dan hangat. 

Aroma pada parfum sensual ini bisa membuat orang menjadi lebih bersemangat bahkan bergairah. Jika kamu suka dengan nuansa parfum seperti di atas, di bawah ini ada 5 parfum aroma sensual untuk pria atau wanita yang bisa kamu pilih. 

1. Lilith and Eve Siren Eau De Parfum

shopee.co.id/Lilith and Eve Official Shop

Kalau kamu mencari wangi aroma sensual tapi masih affordable dari brand lokal, Lilith and Eve Siren Eau De Parfum adalah jawabannya. Parfum ini memiliki top notes pear, pink pepper, dan orange blossom. 

Kemudian, middle notes-nya adalah vanilla, parchouli, cedar, dan cashmere wood. Terakhir, base notes Lilith and Eve Siren Eau De Parfum adalah coffee dan jasmine serta licorice. 

Harga Lilith and Eve Siren Eau De Parfum: Rp78.000. 

2. HMNS Perfume Orgsm

madeforhmns.com

Sempat menjadi salah satu parfum fenomenal, HMNS Perfume Orgsm menggabungkan semua wewangian terlaris di dunia. Top notes parfum ini adalah red apple dengan middle notes floral scents dan amber sebagai base notes-nya. 

Ketahanan HMNS Perfume Orgsm bisa sampai 6 jam dengan projection sampai 2 meter. Jadi, aromanya bisa membuat orang-orang di sekitarmu terpesona. 

Harga HMNS Perfume Orgsm: Rp323.000. 

3. Mykonos Bonfire Vanilla

shopee.co.id/Mykonos Official Shop

Parfum aroma sensual selanjutnya memberikan kesan yang seksi dan hangat dengan aroma vanilanya. Bukan hanya vanila saja, Mykonos Bonfire Vanilla juga memadukan aromanya dengan smoky dari wood fire, swet spices, dan brown sugar. 

Jenisnya yang merupakan extrait de parfum juga akan bertahan sepanjang hari. Mulanya, aroma yang tercium adalah pedas dan kuat, tetapi kemudian lama-lama makin nyaman dan hangat. 

Harga Mykonos Bonfire Vanilla: Rp169.000.

4. Onix Scorpio

onixfragrance.co.id

Jika kamu ingin memakai aroma yang dewasa dan sensual, perpaduan antara aroma kopi, vanila, dan woody dalam Onix Scorpio adalah jawabannya. Wangi parfum ini sangat intens seperti Scorpio. 

Wangi Onix Scorpio juga akan cocok untukmu yang punya kepribadian semangat namun penuh misteri.

Harga Onix Scorpio: Rp99.330. 

5. Carl & Claire Black Dahlia

carlandclaire.com

Carl & Claire Black Dahlia jadi rekomendasi parfum aroma sensual terakhir yang bisa kamu pakai. Aroma ini akan memancarkan aroma yang anggun dan menggoda, cocok untuk digunakan saat malam hari. 

Aromanya memadukan antara white floral, gourmand, vanilla, amber, dan musky. Memakai parfum ini akan memancarkan sensualitas dan sisi yang misterius dalam dirimu. 

Harga Carl & Claire Black Dahlia: Rp279.000. 

Deretan rekomendasi parfum aroma sensual untuk pria atau wanita di atas bisa jadi pilihan kalau kamu sedang mencari wangi yang menarik dan misterius. Di antara produk di atas, mana yang pernah kamu coba, Bela? 

IDN Channels

Latest from Make Up