Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Usung Konsep Clean & Vegan, Ini Produk Baru dari Rollover Reaction

Pencinta cushion wajib punya!

Jennifer Alexis

Buat kamu pencinta brand kecantikan lokal, pasti sudah tidak asing lagi dengan Rollover Reaction, kan? Yes, brand yang satu ini memang dikenal dengan produk-produknya yang sukses mencuri perhatian para pencinta makeup. Nah, kali ini, Rollover Reaction kembali menghadirkan koleksi terbarunya, yaitu PLUMP! Skin-Loving Blurring Cushion. Seperti apa produknya? Baca terus artikelnya ya!

Popbela.com/Rollover Reaction

Produk complexion yang satu ini memang sedikit berbeda dari cushion Rollover Reaction sebelumnya. Salah satu yang membedakan adalah kandungan 12 kandungan skincare yang terdapat dalam cushion terbaru ini,, antara lain: hyaluronic acid, polyglutamic acid, curcumin, willow herbs, caffeine, niacinamide, vitamin C, vitamin E, glycerin, betaine, allantoin, dan tea tree oil.

Nggak cuma itu, Rollover Reaction juga PLUMP! dengan bahan-bahan vegan dan clean, yang berarti PLUMP! bebas dari komposisi hewani dan berpotensi memiliki bahaya bagi tubuh seperti pengharum sintetis, paraben, phthalate, dan sulfat. Nilai plus lainnya, kemasan dari cushion terbaru ini ramping, eye-catching, dan praktis untuk dibawa kemana pun karena ukurannya yang tidak memakan tempat.

Popbela.com/Rollover Reaction

Selain itu, cushion ini juga dilengkapi puff berbentuk teardrop untuk memudahkan proses pemakaian, termasuk pada sisi-sisi yang sulit dijangkau. Untuk hasil akhirnya, PLUMP! dilengkapi dengan kandungan X-fine Technology sehingga memberi glowing finish yang ringan namun tetap tahan lama di kulit. 

Popbela.com/Rollover Reaction

PLUMP! Skin-Loving Blurring Cushion memiliki empat pilihan shade yang bisa kamu coba, yaitu: Chiffon untuk kulit paling terang dengan undertone hangat, Buttermilk untuk kulit terang dengan undertone netral, Biscotti untuk kulit medium dengan undertone hangat, dan Cookie untuk kulit sawo matang dengan dengan undertone hangat. Untuk kamu yang ingin mencobanya, kamu bisa mendapatkannya dengan harga Rp195,000. 

TOPIC

    IDN Channels

    Latest from Make Up