Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Hadir Kembali, Ini yang Baru dari SUEDED! 2.0 Rollover Reaction

Siapa yang kangen dengan produk ini?

Jennifer Alexis

Buat kamu penggemar lip cream lokal pasti sudah tidak asing lagi dengan Rollover Reaction. Sebagai salah satu pioneer yang menghadirkan lip cream lokal berkualitas, produk-produk Rollover Reaction berhasil mencuri perhatian beauty enthusiast. Salah satu produk yang sukses jadi favorit adalah SUEDED! Lip & Cheek Cream. Selalu sold out dan sempat discontinue selama beberapa saat, kini SUEDED! Lip & Cheek Cream hadir kembali dengan banyak hal baru.

instagram.com/rollover.reaction/

Kali ini Rollover Reaction membawa kembali shade Saddie, Prudence, Umma, dan Maxwell. Keempatnya hadir dengan formula baru dan memiliki tekstur powdery sehingga membuat lip cream ini dapat dengan mudah diaplikasikan di bibir, mata, dan pipi.

Yes, seperti yang kamu tahu, sesuai namanya produk ini memang multifungsi banget! Hasil akhirnya yang matte dengan sentuhan velvet dijamin akan membaut bibir terasa halus dan lembut ketika menggunakan SUEDED! 2.0, thanks to kandungan vitamin C, E, dan U-ferment Sunset in Jeju Oil, dan shea butter-nya.

instagram.com/rollover.reaction/

Tak hanya menawarkan formula dan tekstur baru, kemasan SUEDED! 2.0 ini juga berbeda, lho. Jika dulu koleksi SUEDED! Lip & Cheek Creeam hadir dengan kemasan yang minimalis dan sleek, SUEDED! 2.0 terbaru hadir dengan kemasan yang terinspirasi dari era '60-an. Didominasi warna peach, bagian atas dari cap produk ini di-engrave dengan logo Rollover Reaction. Selain itu, kemasan terbaru ini juga sudah memiliki label biodegradable, lho. Keren banget kan!

instagram.com/rollover.reaction/

Buat yang tertarik membelinya, kamu bisa mendapatkannya melalui situs resmi Rollover Reaction atau marketplace kesayangan kamu. Go get yours, Bela!

TOPIC

    IDN Channels

    Latest from Make Up