Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

3 Hal yang Harus Kamu Tahu Tentang Cushion Terbaru SKINTIFIC 

Sudah coba produknya?

Jennifer Alexis

Pencinta cushion mari merapat. SKINTIFC baru saja meluncurkan produk base terbarunya. Setelah sukses dengan Cover All Perfect Cushion, kini SKINTIFIC menghadirkan cushion dengan kemasan berwarna biru yang diberi nama Perfect Stay Velvet Matte Cushion. Menjadi trending topic di media sosial, terutama TikTok, seperti apa produk yang satu ini?

Tersedia dalam 8 shade dengan berbagai undertone

Popbela.com/SKINTIFIC

Mempertimbangkan keinginan konsumen yang terkadang sulit mencari shade cushion yang tepat, kali ini SKINTIFIC menghadirkan delapan shade sekaligus. Ada Porcelain dan Vanilla untuk undertone netral, Ivory dan Petal untuk undertone cool, serta Almond, Beige, Sand, dan Honey untuk undertone warm. Kalau kamu pilih yang mana, nih?

Velvet matte finish dengan formula high coverage

Popbela.com/SKINTIFIC

Dengan konsep Matte-volution: Perfection Unleashed, cushion ini mampu memberikan hasil velvet-matte yang mengontrol minyak, membuat kulit bebas kusam, transferproof, dan waterproof. Peluncuran ini merupakan komitmen SKINTIFIC untuk selalu mengedepankan inovasi agar memberikan hasil yang maksimal dan tampilan kulit yang sehat. Selain itu, cushion terbaru SKINTIFIC ini juga memiliki coverage yang tinggi sehingga noda di wajah dapat tertutupi dengan sempurna.

Melihat kesuksesan lini makeup kami sebelumnya, terutama pada produk cushion, kami sangat antusias dengan peluncuran SKINTIFIC Perfect Stay Velvet Matte Cushion. Oksidasi merupakan pertimbangan terbesar konsumen kami saat hendak membeli produk complexion. Kami memastikan produk kami minim oksidasi hingga 12 jam berkat inovasi 3D Film Forming Agent. Inovasi ini dapat menciptakan struktur hexagonal mesh yang menyesuaikan kulit wajah untuk mengunci warna complexion, sehingga para pengguna dapat tampil percaya diri sepanjang hari.” ujar Fenty Effendy, Brand Representative dari SKINTIFIC dalam peluncurannya.

Mengandung empat hero ingredients

Popbela.com/SKINTIFIC

Tidak hanya menghadirkan cushion full coverage, kulit juga tetap terawat karena teknologi skincare infused-nya. Terdapat empat hero ingredients, antara lain: Niacinamide yang membantu mengontrol minyak berlebih pada wajah, Copper Tripeptide yang dapat membuat tampilan akhir lebih halus dan flawless, Astaxanthin yang berfungsi sebagai natural UV blocking )membantu melindungi kulit dari tanda penuaan dini yang disebabkan oleh efek buruk dari sinar matahari), dan Tocopherol yang membuat warna cushion jadi tidak oksidasi.

Itu tadi beberapa hal yang harus kamu tahu tentang cushion terbaru SKINTIFIC. Sudah coba produknya, Bela?

IDN Channels

Latest from Make Up