Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Resmi Hadir di Indonesia, Ini 5 Parfum Kayali Favorit Popbela

Kalau kamu suka yang mana?

Jennifer Alexis

Pencinta parfum mari merapat. Dibawa oleh PT Luxasia Indonesia, KAYALI kini resmi hadir di Indonesia. KAYALI sendiri merupakan brand milik Mona Kattan yang dikenal sebagai 'perfume princess' sekaligus merupakan saudara kandung dari Huda Kattan, pemilik Huda Beauty.

KAYALI hadir dari kecintaan Mona akan parfum. Maka dari itu, banyak sekali varian yang dihadirkan oleh Mona di koleksi parfumnya ini. Yang unik, ada angka di setiap nama parfum KAYALI, lho. Misalnya Vanilla | 28, ini artinya dibutuhkan 28 kali formulasi hingga akhirnya mendapatkan aroma vanilla yang tepat. Selain itu kamu juga bisa melayer parfum yang satu dengan yang lainnya untuk mendapatkan aroma yang unik. Keren ya! 

Lalu, apa saja varian favorit Popbela? Intip di bawah ini yuk!

1. Vanilla | 28

instagram.com/kayali

Jadi salah satu produk iconic sekaligus best seller dari Kayali, penggemar parfum vanilla wajib mencoba parfum yang satu ini. Memiliki campuran antara Vanilla Orchid & Creamy Jasmine di top notes-nya, Vanilla Infusion, Vanilla Surabsolute, Tonka Bean Accord di bagian middle notes, dan Vanilla Orchid, Tonka Absolute, Amber Woods, Musk, Brown Sugar sebagai base notes-nya, kamu yang suka dengan aroma vanilla yang bold akan jatuh cinta dengan parfum ini.

2. Eden Sparkling Lychee | 39

instagram.com/kayali

Wangi fruity yang fresh dan manis akan langsung terasa begitu kamu menyemprotkan parfum ini. Terdapat perpaduan antara Lychee, Blackcurrant, Red Apple dan Italian Lemon. Lalu ada juga Violet, Rose dan Jasmine Sambac. Nggak ketinggalan terdapat juga Sugar, Vanilla Absolute, Musk, Amber, Sandalwood dan Cedar. Cocok banget untuk dipakai di tengah cuaca panas seperti sekarang ini.

3. Yum Pistachio Gelato | 33

instagram.com/kayali

Kombinasi antara Pistachio Gelato, Hazelnut, Sweet Rum, Cotton Candy, Whipped Cream, dan Marshmallow sukses membuat parfum ini memiliki aroma manis yang unik dan nggak akan kamu temui di parfum lainnya. FYI, aroma ini terinspirasi dari rasa gelato favorit Mona Kattan, yup, it's pistachio! Must-have buat kamu yang suka dengan parfum beraroma gourmand.

4. Oudgasm Smoky Oud | 07 Eau de Parfum Intense

instagram.com/kayali

Buat kamu yang suka dengan aroma yang agak 'berat', parfum yang satu ini bisa jadi pilihan. Intens, mewah, dan sensual jadi tiga kata yang tepat untuk mendeskripsikan parfum ini. Masuk dalam kategori earthy and woody scent, Oudgasm Smoky Oud memiliki rum dan saffron di bagian top notes,  cistus, geranium, jasmine di bagian middle notes, dan Patchouli, Cedarwood, Guaiac Wood, Vanilla, White Musk, Oud untuk bagian base notes-nya. Cocok dipakai saat date night!

5. Utopia Vanilla Coco | 21 Eau de Parfum Intense

sephora.co.id

Ready for summer time? Liburan nggak lengkap tanpa sentuhan parfum yang tepat. Jika ingin mencari aroma manis dengan sentuhan wangi kelapa, maka parfum Utopia Vanilla Coco yang satu ini bisa jadi pilihan yang tepat, lho. Perpaduan white floral, vanilla, dan coconut menghasilkan aroma yang hangat, sensual dan juga creamy. Tertarik mencobanya?

TOPIC

    IDN Channels

    Latest from Make Up