Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Intip Potret Manis Choi Hye Seon, Peserta Single’s Inferno 3

Ia kerap tampil dengan riasan yang fresh

Aulia Fitria

Buat kamu yang sangat mengikuti dating show yang diproduksi oleh Netflix, pasti sudah tidak asing dengan Single’s Inferno, bukan? Sudah memasuki musim yang ke-3, Single’s Inferno hadir dengan format yang sedikit berbeda dengan dua musim sebelumnya. Pesertanya tentu juga berbeda dan salah satu peserta yang menarik perhatian adalah Choi Hye Seon.

Choi Hye Seon merupakan seorang mahasiswa yang datang dari universitas ternama di Korea Selatan, yakni, Ewha Womans University. Berbeda dengan para peserta lainnya, ia memiliki karakter yang ekspresif, ceria, dan mudah bergaul. Dirinya juga memiliki paras yang tak kalah manis!

1. Choi Hye Seon tampak menggemaskan ketika menata rambutnya dengan gaya double braided low buns serta riasan bernuansa peach.

Instagram.com/hazelchoiii

2. Ia sesekali tampil dengan riasan bold yang menekankan pada area matanya. Agar tampak seimbang ia mewarnai bibirnya dengan lipstik merah ceri.

Instagram.com/hazelchoiii

3. Choi Hye Seon punya kulit yang cerah nan sehat. Saat tampil dengan riasan minimalis, wajahnya tetap terlihat flawless!

Instagram.com/hazelchoiii

4. Riasan lembut bernuansa nude juga tampak sempurna pada wajah manis Choi Hye Seon!

Instagram.com/hazelchoiii

5. Riasan bernuansa coral, buat wajah Choi Hye Seon terlihat begitu manis bahkan saat dirinya berpose dingin di depan kamera.

Instagram.com/hazelchoiii

TOPIC

    IDN Channels

    Latest from Make Up