Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

6 Inspirasi Warna Rambut Milk Tea untuk Tampilan Manismu

Mana favoritmu?

Wahyu Fitri Utami

Warna rambut milk tea kini menjadi salah satu tren populer dalam dunia kecantikan. Inspirasi dari minuman boba yang manis ini menciptakan warna rambut yang lembut dan hangat.

Warna ini menggabungkan nuansa cokelat muda dengan sentuhan krem untuk menghasilkan efek yang natural dan elegan. Banyak orang menyukai warna ini karena memberikan kesan cerah namun tetap terlihat alami.

Selain itu, warna milk tea cocok untuk berbagai jenis kulit dan gaya rambut. Tampilannya mampu memberikan kesan youthful dan segar. Jika kamu mencari perubahan yang lembut, namun elegan, warna milk tea bisa menjadi pilihan yang tepat.

Yuk, simak 6 inspirasi warna rambut milk tea untuk tampilan segarmu.

1. Ash Milk Tea

instagram.com/owntheglowbeautystudio

Perpaduan warna beige milk tea dengan ash grey menghasilkan warna ash milk tea yang menarik. Rambutmu harus di-bleaching terlebih dahulu dengan level tertentu untuk mendapatkan warna tersebut. Kemudian, baru diberi warna beige yang dicampur dengan abu-abu.

2. Milk Tea Blonde

instagram.com/_goodnightapril

Inspirasi warna rambut milk tea selanjutnya yaitu milk tea blonde. Warna ini memadukan warna pirang dengan sentuhan krem. Pemilihan warna ini akan sangat cocok untuk kamu yang sedang menginginkan tampilan segar dan bercahaya tanpa terlihat terlalu mencolok.

3. Strawberry Milk Tea

instagram.com/number76_jakarta

Ingin gaya tampilan yang terlihat ceria? Kamu bisa mencoba warna rambut strawberry milk tea.

Warna merah muda berpadu dengan milk tea akan menciptakan tampilan yang unik dan lebih ceria. Bagi kamu yang suka bereksperimen dengan warna rambut, warna pastel yang ditawarkan ini akan tetap memberikanmu tampilan elegan.

4. Classic Milk Tea

instagram.com/hairby_ahlyza

Classic milk tea menawarkan kombinasi warna krem dan cokelat yang timeless untuk tampilan yang lembut dan netral. Warna rambut ini cocok untuk semua jenis  kulit. Selain itu, bagi kamu yang ingin tampil alami dan tidak pernah ketinggalan zaman, warna rambut ini akan sangat cocok.

5. Milk Tea Balayage

instagram.com/hairidstudio

Milk Tea Balayage memadukan warna milk tea dengan bagian akar rambut yang lebih gelap menggunakan teknik balayage. Pemilihan warna rambut ini akan menghasilkan tampilan yang sophisticated dan effortlessly chic.

6. Taro Milk Tea

instagram.com/anjar.reffelsalon

Siapa yang suka dengan warna taro? Warna rambut ini mengombinasikan ungu pastel dengan milk tea yang klasik.

Taro milk tea dapat membuat tampilanmu terlihat lebih unik dan ceria. Hal ini tentunya sesuai dengan kamu yang suka dengan tampilan terlihat menyenangkan.

Itulah enam warna rambut milk tea yang bisa dicoba. Tertarik dengan warna yang mana?

IDN Channels

Latest from Hair