Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Deretan Gaya Rambut Ikonik Lana Del Rey

Ia kerap tampil dengan gaya rambut retro

Aulia Fitria

Penampilan solois kenamaan Lana Del Rey di Grammy Awards yang diselenggarakan pada beberapa waktu lalu sukses mencuri perhatian publik. Tampil dengan tatanan retro bangs dan pita hitam besarnya, Lana Del Rey tampak begitu memukau.

Memang bukan hal yang baru, Lana Del Rey kerap menata rambutnya dengan gaya yang unik nan menarik, dan hal itu sudah menjadi ciri khas solois pelantun ‘Young and Beautiful’ tersebut, bahkan tak sedikit yang menganggap bahwa Lana Del Rey memiliki gaya rambut yang ikonik. Berikut deretan gaya rambut ikonik milik Lana Del Rey.

1. Tampil klasik dengan gaya rambut sanggul yang disempurnakan oleh bandana abu-abunya, Lana Del Rey terlihat begitu menawan!

Pinterest

2. Kembali dengan gebrakan vintage style nya, Lana Del Rey tampil cantik dengan tatanan voluminous half updo bun yang dikombinasikan dengan wavy hair nya itu.

Pinterest

3. Tatanan sleek bob milik Lana Del Rey tampak kian sempurna berkat aksesori rambut silvernya yang terlihat bak mahkota itu.

Pinterest

4. Lana Del Rey tampak begitu memikat ketika tampil dengan mermaid hairstyle nya itu. Setuju, kan, Bela?

Dok. internet

5. Tak biasa tampil dengan rambut pendek, Lana Del Rey membuktikan bahwa dirinya cocok dengan gaya rambut apapun termasuk tatanan curly bob ini.

Pinterest

IDN Channels

Latest from Hair