Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Ramalan Cinta Tiap Zodiak di Bulan Juli 2024, Ikuti Kata Hatimu!

Kemungkinan besar hubungan semakin penuh romansa

Nurul Hafiza Rizalia Putri

Juli 2024 membawa angin segar dalam kehidupan cinta. Setiap zodiak akan merasakan pengaruh energi kosmik yang berbeda, membawa perubahan dan kejutan dalam hubungan mereka. Bulan Juli ini menandai awal yang baru dan sangat emosional, mendorong kita untuk lebih terbuka dan jujur dalam mengungkapkan perasaan. 

Ini adalah waktu yang ideal untuk memulai babak baru dalam hubungan, baik yang baru dimulai maupun yang sudah lama terjalin. Dengan Venus yang penuh cinta memasuki berbagai zona hubungan, setiap zodiak akan merasakan dorongan untuk mengejar cinta sejati dan memperdalam ikatan emosional mereka.

Ketika kita mendekati pertengahan pada bulan purnama di tanggal 21 Juli, akan membawa puncak energi romantis. Ini adalah saat yang tepat untuk keluar dari zona nyaman dan mengeksplorasi hal-hal baru dalam cinta. Baik kamu yang sedang mencari cinta atau sudah berpasangan, energi bulan ini akan mendorongmu untuk mengikuti kata hati.

Yuk, kita lihat lebih jauh bagaimana ramalan cinta setiap zodiak di bulan Juli 2024 ini sebagai berikut.

1. Aries

astrotalk.com

Di bulan ini, Cancer menjadi super sensitif! Jika kamu terpicu oleh pasangan atau situasi percintaan di bulan baru, ingatlah bahwa kamu mungkin merasakannya, tapi kamu bisa menyembuhkannya. Pada akhir bulan, titik-titik sensitif itu akan terasa jauh lebih baik. Bulan Juli ini menandai masuknya Venus yang penuh cinta dengan penuh godaan. Artinya, kehidupan cintamu menjadi manis dan penuh romansa.

2. Taurus

astrotalk.com

Jika kamu menginginkan suasana baru dalam kehidupan cintamu, mungkin akan terkabulkan di bulan Juli ini! Dengan planet Mars yang berenergi dalam zodiakmu selama beberapa minggu pertama bulan ini, bersiaplah untuk mengejar keinginanmu tanpa ragu  dalam urusan cinta.

Bulan ini adalah waktu yang sempurna untuk mengajak gebetanmu berkencan, dan pertengahan bulan adalah saat yang tepat untuk memberikan kejutan kepada pasanganmu.

Energi petualangan ini berlanjut hingga bulan purnama pada 21 Juli, yang akan menginspirasimu untuk mencoba hal-hal baru. Planet Merkurius yang komunikatif akan menerangi zona hasratmu selama minggu terakhir bulan Juli. Jadi ungkapkan apa yang ada di pikiranmu kepada si dia!

3. Gemini

astrotalk.com

Awal bulan Juli akan dipenuhi dengan gemerlap dan kemewahan dalam kehidupan cintamu. Jadi cobalah manjakan pasanganmu dengan hadiah atau kencan malam mewah. Bersiaplah untuk merasakan intensitas yang meningkat di pertengahan bulan, terutama saat Mars yang penuh gairah menyentuh zodiakmu pada tanggal 20 Juli. Kamu tahu persis apa yang kamu inginkan dari hubungan dan nggak perlu takut untuk mengejarnya.

Bulan purnama besok akan mengungkapkan emosi terdalam dari hatimu. Jadi, cobalah terbuka dengan pasangan atau ambil sedikit waktu untuk memikirkan perasaanmu yang sebenarnya. Jika kamu ingin membicarakan sesuatu yang penting saat bulan purnama, maka keberuntungan akan berpihak padamu, karena Venus dan Jupiter akan selaras di zodiakmu.

4. Cancer

astrotalk.com

Sepertiga pertama bulan ini akan dipenuhi dengan kesempatan dalam kehidupan cintamu. Ini adalah waktu yang tepat untuk menanamkan perasaan yang lebih dalam pada orang baru, atau membuat langkah yang lebih besar menuju komitmen dengan pasanganmu saat ini. Fokuslah untuk memperluas zona nyamanmu, karena kamu mungkin akan bertemu dengan orang baru lagi.

Di saat bulan purnama pada tanggal 21 Juli, kamu harus memperjelas tentang hubunganmu. Jadi ungkapkan semuanya saat kamu menatap masa depan dan putuskan apa yang layak untuk dikejar.

5. Leo

astrotalk.com

Mungkin sulit untuk melihat hal-hal jelas dalam cinta selama sepertiga pertama bulan ini, tetapi bukan berarti kamu tidak memproses perasaan itu. Cobalah untuk mendengarkan intuisimu dalam hubungan dan kencan. Kamu akan merasa lebih memegang kendali begitu Venus kekasih menerangi zodiakmu mulai tanggal 11 Juli. Tetapi, jangan sampai kamu bersikap manipulatif atau menyerah pada kecemburuan.

Saat musim Leo mendekat, keberuntungan dalam percintaan mulai terlihat. Bulan purnama pada tanggal 21 Juli adalah waktu yang tepat untuk bertemu orang baru melalui teman, atau mendorong hubungan yang sudah ada ke jenjang serius.

6. Virgo

astrotalk.com

Hubunganmu semakin erat seiring permulaan bulan ini. Juli adalah bulan yang tepat untuk meningkatkan persahabatan menjadi sesuatu yang lebih. Pertengahan bulan ini menjanjikan kebahagiaan, dan akan lebih baik untuk double date atau mungkin obrolan bersama pasangan di malam hari.

Dengarkan intuisimu dalam percintaan saat mendekati bulan purnama pada 21 Juli. Bulan ini sangat cocok untuk berkencan. Kamu akan merasa lebih banyak bicara selama minggu terakhir bulan ini, jadi nggak ada salahnya mencoba menulis surat cinta untuk seseorang!

7. Libra

astrotalk.com

Karier dan kehidupan sosialmu penuh aktivitas bulan ini. Tetapi di balik itu, kamu melakukan banyak hal emosional seputar keintiman, kerentanan, dan batasan dalam hubungan. Luangkan waktu untuk memproses perasaanmu dan terbuka dengan pasangan tentang apa yang sebenarnya kamu inginkan.

Hubungan dan situasi bisa menjadi lebih intens di pertengahan bulan, jadi ingatlah bahwa perjuangan tidak perlu menjadi bagian dari kehidupan cintamu. Pada saat bulan purnama datang pada 21 Juli, kamu akan merasa lebih siap untuk bertindak berdasarkan apa yang sudah kamu pelajari di masa lalu. Bersosialisasilah selalu di bulan ini, karena ada peluang kamu akan bertemu dengan orang istimewa.

8. Scorpio

astrotalk.com

Ramalan cinta Scorpio di bulan Juli ini membuka pikiran untuk ide-ide baru tentang apa yang membuat hubungan berhasil dan apa artinya mencintai. Selama beberapa minggu, ini adalah waktu yang tepat untuk bertindak berdasarkan perasaanmu.

Ini dapat membantumu keluar dari zona nyaman dalam berkencan jika kamu lajang, atau menyesuaikan batasan romantis dalam hubungan untuk memberi lebih banyak ruang untuk eksplorasi.

9. Sagitarius

astrotalk.com

Bulan ini dimulai dengan suasana yang lebih dekat dan intim. Bulan Juli ini membuatmu lebih menyadari perasaanmu. Ini adalah waktu yang baik untuk lebih terbuka dan jujur dalam hubungan, baik itu hubungan yang santai atau yang sudah berkomitmen.

Pada akhir bulan, gairah dalam hubungan akan meningkat. Kamu mungkin akan merasa lebih mudah marah, tetapi juga lebih bergairah. Ungkapkan apa yang kamu inginkan kepada pasanganmu dan jangan takut untuk mencoba hal-hal baru dalam cinta.

10. Capricorn

astrotalk.com

Cinta musim panas sedang berlangsung penuh untukmu bulan ini, dimulai dengan bulan baru yang romantis, Hubungan emosional baru muncul baik dalam hubungan santai mau pun yang sudah berkomitmen, jadi ikuti kata hatimu dan nikmati perasaan tersebut.

Saat mendekati pertengahan bulan, penting untuk perlahan-lahan keluar dari zona nyaman, karena ini bisa memperkuat ikatan antara kamu dan pasangan. Jangan takut untuk mengikuti keinginanmu untuk mencari pengalaman baru. Bulan purnama yang penuh kekuatan menyinari zodiakmu pada tanggal 21 Juli, dan akan memberimu rasa percaya diri.

11. Aquarius

astrotalk.com

Kamu nggak selalu suka mengungkapkan perasaan dengan kata-kata, tetapi paruh pertama bulan ini adalah waktu yang tepat untuk melakukannya. Pasanganmu akan lebih terbuka dengan apa yang kamu katakan mulai 11 Juli, saat Venus yang penuh cinta masuk ke zona hubunganmu. Ada banyak perasaan yang tersembunyi muncul sepanjang bulan ini, jadi hadapilah dengan jujur daripada membiarkannya memburuk.

Kalau sedang dalam masa berkencan, kamu mungkin merasa memiliki energi untuk mengejar banyak orang sekaligus saat bulan purnama datang pada 21 Juli. Jika kamu sudah berpasangan, kamu mungkin akan merasa lebih bersemangat untuk merayu si dia lagi.

12. Pisces

astrotalk.com

Menyelami romansa musim panas adalah prioritas utama bulan ini, dan ramalan cinta Pisces di bulan Juli adalah waktu yang ideal untuk mewujudkan fantasimu. Berkomitmenlah pada apa yang diinginkan dalam cinta.

Minggu kedua bulan Juli penuh dengan peluang menarik untuk membawa keajaiban dalam hubungan santai maupun yang sudah berkomitmen, jadi tetaplah terbuka terhadap kemungkinan pertemuan yang tak terduga.

Bulan purnama pada tanggal 21 Juli adalah waktu yang baik untuk double date atau malam yang penuh keseruan dengan teman-teman. Komunikasi dalam hubungan menjadi lebih kuat pada minggu terakhir bulan Juli.

Itulah ramalan cinta setiap zodiak pada bulan Juli 2024. Siap-siap menantikan kebahagiaan di bulan ini, Bela!

IDN Channels

Latest from Zodiac