Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

5 Zodiak yang Melindungi Orang Tersayang dari Kejauhan

Mereka sangat protektif

Natasha Cecilia Anandita

Berjauhan dengan ornag tersayang pasti merupakan sesuatu yang tidak menyenangkan. Rasa rindu pasti ada untuk selalu dekat. Bagi beberapa orang, jarak mungkin bukan sesuatu yang menjadi masalah asalkan cinta, kepercayaan, dan komitmen tetap kuat dalam menjalani hubungan. 

Sama seperti beberapa zodiak yang dikenal setia, dapat diandalkan, dipercaya dan berkomitmen pada hubungan. Mereka melindungi orang-orang tersayangnya dari kejauhan dan selalu berkomunikasi untuk memastikan kalau mereka akan selalu ada. Siapa saja mereka? Berikut 5 zodiak yang melindungi orang tersayang dari kejauhan.

1. Capricorn

pexels.com/mart-production

Capricorn merupakan pribadi yang sangat berintegritas dan berkomitmen. Mereka akan selalu menjaga dan melindungi orang-orang tercintanya bahkan dari kejauhan. Mereka memantau dan memastikan baik pasangan, keluarga, atau sahabatnya sejahtera dan terlindungi. 

Karenaya sifatnya yang bertanggung jawab dan peduli, walau berjauhan pun Capricorn akan selalu menunjukkan perasaannya secara terbukanya dan siap sedia berada di sisi orang-orang terkasih saat mereka membutuhkannya.

2. Aquarius

medium.com

Walau mandiri, Aquarius juga loyal dengan orang-orang yang dicintainya. Saat berjauhan, mereka akan tetap memantau dan memperhatikan pasangan, keluarga, atau sahabatnya untuk menjaga mereka tetap terlindungi dan aman.

Aquarius memanfaatkan teknologi untuk tetap terhubung dan mendapat informasi terbaru terkait kondisi orang tercinta. Saat ada masalah, mereka akan memberikan solusi kreatif untuk turut membantu menanganinya, baik berupa saran atau dukungan finansial.

Zodiak ini biasanya membantu secara diam-diam, tapi ini tetap menunjukkan betapa mereka sayang dan berusaha melindungi orang tercintanya dari kejauhan. 

3. Sagitarius

pexels.com/artem-podrez

Dalam melindungi orang yang dicintainya dari kejauhan, Sagitarius biasanya menunjukkan perhatian dengan tindakan kecil maupun hadiah. Mereka tak perlu interaksi langsung kalau memang itu tidak memungkinkan. 

Sagitarius juga tidak akan mencampuri urusan pribadi orang tercintanya dan dengan percaya diri memberikan ruang privasi. Tapi, mereka juga setia dan percaya kepada pasangannya, serta mampu menjaga diri.

4. Taurus

medium.com

Taurus punya sifat alami untuk melindungi dan mendukung orang-orang terdekatnya. Mereka akan membantu orang-orang yang dikasihinya bahkan dari kejauhan dan secara diam-diam. Zodiak ini akan menjadi garda terdepan yang selalu ada untuk orang tercinta, bahkan walau harus terpisah jarak sekalipun. 

Mereka tidak pernah ragu untuk mendahulukan kebutuhan pasangan atau keluarganya daripada kebutuhan mereka sendiri. Dan jika diperlukan, seorang Taurus bahkan akan mempertaruhkan nyawanya untuk melindungi pasangannya.

5. Pisces

pexels.com/rdne-stock-project

Penuh empati dan kepekaan, Pisces termasuk dalam zodiak yang melindungi orang tersayang dari kejauhan. Mereka cenderung merasa terhubung secara emosional dengan orang-orang terdekatnya dan sangat peduli terhadap kebahagiaan orang-orang tersayang.

Mereka melindungi orang terdekatnya dari kejauhan dengan mengirimkan doa-doa. Pisces mungkin tak selalu memberikan dukungan atau perlindungan secara fisik. Mereka akan menghibur dan melindungi melalui karya seni, puisi, atau pesan-pesan yang membangkitkan semangat. Pisces juga akan menjadi pendengar yang baik untuk mendengar masalah dan kesulitan atau curahan hati orang-orang tercintanya yang jauh secara fisik dengan penuh perhatian.

Itulah deretan zodiak yang melindungi orang tersayang dari kejauhan dan memastikan bahwa mereka selalu ada dan setia. Setuju, Bela?

IDN Channels

Latest from Zodiac