Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

5 Zodiak Paling Terpercaya dan Setia Menjalani LDR, Ada Capricorn

Setia banget dan pengertian

Natasha Cecilia Anandita

Long distance relationship (LDR) atau hubungan jarak jauh bukanlah hal yang mudah dalam sebuah hubungan. Ini dapat menjadi ujian yang menantang bagi cinta, kepercayaan, dan komunikasi di antara dua orang.

Ada yang berhenti di jalan, ada juga yang berhasil sampai mengikat janji suci. Kepercayaan dan kesetian menjadi kunci penting dalam menjalani hubungan ini. Berdasarkan astrologi, ada lho, zodiak yang dikenal terpercaya dan setia dalam menjalani LDR. Penasaran siapa saja? Berikut deretan zodiak paling terpercaya dan setia menjalani LDR.

1. Cancer

pexels.com/yuri-catalano

Cancer dikenal sangat pengasuh. Mereka mampu memiliki hubungan emosional yang mendalam dan kesetiaannya tak tergoyahkan. Sifat kepedulian dan empati pada pasangan membuat Cancer sangat terpercaya dalam menjalani hubungan jarak jauh.

Mereka mampu membuat ikatan emosional yang mendalam dan menjaga hubungannya tetap kuat, sehingga tetap langgeng walau harus berjauhan. Cancer sangat memprioritaskan komunikasi, baik verbal maupun emosional.

Mereka dikenal dapat mengekspresikan perasaannya secara terbuka, yang sangat penting dalam mempertahankan hubungan jarak jauh. Pada akhirnya pasangan mereka dapat merasa aman, mengetahui bahwa Cancer akan selalu ada untuknya, memberikan dukungan emosional dan kasih sayang, bahkan dari jauh sekalipun.

2. Scorpio

freepik.com

Scorpio merupakan zodiak yang penuh gairah dan kesetiaan, sehingga sangat terpercaya dalam menjalin LDR. Meskipun mereka mungkin dikenal karena sifat posesifnya, tapi Scorpio sangat setia saat jatuh cinta.

Dalam hubungan jarak jauh, mereka berdedikasi dan berkomitmen dengan pasangannya, sehingga dipastikan dia akan selalu ada untuk pasangannya. Scorpio mengerahkan segalanya untuk membuat hubungan yang menarik dan berkesan, walau harus secara online sekalipun, dan membuat pasangannya merasa disayangi serta dihargai.

3. Capricorn

pexels.com/rdne-stock-project

Capricorn dikenal sebagai sosok yang berkomitmen, penuh tanggung jawab, dan bisa diandalkan serta dipercaya. Saat menjalin hubungan jarak jauh, mereka dapat diandalkan untuk menjadi tempat bersandar pasangannya. Capricorn sangat sabar dan memahami nilai sebuah kepercayaan, yang sangat penting dalam membuat hubungan jarak jauh tetap bertahan.

Saat menjalin LDR, zodiak satu ini sudah punya rencana dan dedikasi yang terstruktur. Mereka memastikan untuk menetapkan tujuan dan menciptakan rutinitas untuk menjaga hubungan dengan pasangan mereka. Sifatnya yang bertanggung jawab dan praktis memastikan bahwa mereka tetap berkomitmen pada hubungan, tidak peduli jaraknya.

4. Pisces

pexels.com/rdne-stock-project

Pisces, yang dilambangkan dengan ikan, terkenal dengan sifat romantis dan imajinatifnya. Mereka intuitif secara emosional, sehingga sangat peka terhadap kebutuhan dan perasaan pasangannya saat menjalani LDR.

Pisces menggunakan kreativitas mereka untuk menjembatani kesenjangan dalam hubungan jarak jauh. Mereka mengirim pesan yang menyentuh hati, merencanakan kencan virtual yang penuh kejutan, dan menjaga romantisme tetap hidup dengan gerakan-gerakan puitisnya. Hubungan emosional mendalam yang dibangun olehnya memastikan bahwa ikatan kalian tetap kuat, bahkan ketika terpisah jarak.

5. Taurus

freepik.com

Taurus dikenal sangat bertekad kuat, setia, dan sabar. Kualitas-kualitas ini membuat Taurus dapat dipercaya dan setia walau harus menjalani hubungan jarak jauh. Mereka memahami bahwa cinta adalah sebuah perjalanan dan bersedia meluangkan waktu serta usaha yang diperlukan untuk membuatnya bertahan lama.

Taurus sangat sabar, yang mana sangat penting dalam hubungan jarak jauh di mana kedekatan fisik sangat kurang. Mereka memercayai pasangannya dan tetap teguh bahkan ketika dihadapkan dengan tantangan. Pengabdian mereka terhadap hubungan dan pasangannya tak tergoyahkan. Itulah yang menjadi sumber kekuatan dan kenyamanan para pasangan Taurus.

Dari Cancer sampai Taurus, itulah zodiak paling terpercaya dan setia menjalani LDR. Kamu setuju?

IDN Channels

Latest from Zodiac