Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

5 Zodiak Paling Royal, Suka Memberi dan Murah Hati

Ada Taurus sampai Pisces

Natasha Cecilia Anandita

Dalam KBBI Online, arti kata royal adalah berlebih-lebihan atau melampaui batas, terutama dalam mengeluarkan uang. Dalam bahasa sehari-hari, royal sendiri diartikan sebagai salah satu sifat orang yang suka memberi tanpa pamrih atau perhitungan dan dermawan. 

Sifat ini sangat disukai dan mampu menarik orang lain untuk mendekat dan menjalin hubungan yang baik. Mereka akan sangat disegani dan disenangi. Dalam astrologi, beberapa zodiak ini disebut paling royal karena sifat alamiahnya. 

Penasaran? Berikut deretan zodiak paling royal melansir dari beberapa sumber. 

1. Leo

pexels.com/anna-pou

Leo dikenal karena kemurahan hatinya dan suka menyenangkan orang lain. Mereka memiliki hati yang besar dan kebaikannya tanpa pamrih. Leo selalu bersedia berbagi waktu, materi, dan kasih sayang dengan orang lain. Kemurahan hati mereka tidak mengenal batas, dan mereka memiliki kemampuan alami untuk membuat orang-orang di sekitarnya merasa istimewa dan dihargai.

2. Pisces

Pexels.com/Rene Asmussen

Pisces merupakan individu yang penuh kasih dan empati. Para Pisces secara alami cenderung baik hati dan tidak mementingkan diri sendiri. Mereka selalu siap untuk mengulurkan tangan kepada orang lain yang membutuhkan. 

Zodiak ini memberikan bantuan tanpa mengharapkan imbalan apa pun. Sifat altruistik dan kepedulian mereka yang tulus inilah yang membuat mereka menjadi teman yang dapat diandalkan. Mereka akan memberikan bantuan baik berupa dukungan emosional, materi, tenaga, waktu, atau yang lainnya.

3. Sagitarius

unsplash.com

Sagitarius punya rasa kasih sayang yang mendalam dan keinginan yang tulus untuk memberikan dampak positif pada dunia. Mereka murah hati dengan memberi kepada orang lain tidak hanya dengan harta bendanya, tetapi juga dengan waktu dan energi yang dimiliki. Jiwa petualangannya, mendorong sisi kedermawanan dalam dirinya untuk berbagi pengalaman dan kesempatan dengan orang lain.

4. Cancer

Pexels.com/Los Muertos Crew

Cancer suka mengayomi dan penuh kasih sayang. Mereka suka membantu dan memperhatikan orang lain. Orang yang lahir dengan zodiak ini dikenal karena kemurahan hatinya terhadap orang yang dicintainya, dan sering kali mendahulukan kebutuhan orang lain di atas kebutuhannya sendiri. 

Mereka berusaha menjadi rumah untuk orang-orang yang dicintai sehingga merasa aman dan dihargai. Kemurahan hatinya diekspresikan melalui dukungan emosional dan tindakan kepedulian, seperti dengan memberikan bahu untuk menangis, memberi makanan kesukaan, hingga menjadi pendengar yang baik.

5. Taurus

Pexels.com/RDNE Stock project

Zodiak bersimbol banteng ini juga dikenal paling royal alias murah hati. Taurus sangat menghargai hal-hal terbaik dalam hidup dan sering kali sangat murah hati terhadap orang lain. Mereka suka membuat perbedaan positif dalam kehidupan orang-orang terdekatnya.

Taurus mengekspresikan kemurahan hatinya melalui cara-cara yang praktis. Entah itu berbagi sumber daya atau menawarkan bantuan yang terlihat nyata. Mereka selalu memastikan bahwa semua orang di sekitar mereka merasa didukung dan aman.

Itulah deretan zodiak paling royal yang suka memberi kepada orang lain, termasuk zodiak kamu, nggak?

IDN Channels

Latest from Zodiac