Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Aries Sampai Sagitarius, Ini 5 Zodiak Paling Beruntung di Oktober 2023

Karier dan asmaranya mulus

Natasha Cecilia Anandita

Tak terasa bulan Oktober segera datang. Tentu kita mengharapkan bulan ini menjadi bulan penuh keberuntungan dan banyak rezeki mengalir. Astrologi menjadi salah satu yang paling dicari saat memasuki bulan baru. 

Biasanya akan ada hal baru di setiap bulan bagi masing-masing zodiak. Memasuki bulan Oktober ini, ada 5 zodiak yang diprediksi paling beruntung. Siapa saja mereka? Berikut deretannya melansir dari Lifestyle Asia!

1. Aries

pexels.com/leeloo-thefirst

Aries disebut akan memulai bulan Oktober dengan baik. Dalam karier dan keuangan, zodiak satu ini kemungkinan besar akan dipromosikan dan memenangkan penghargaan di tempat kerja.

Kamu yang berbisnis, akan mendapat banyak hal-hal kreatif baru dan lebih unggul dari para pesaingmu. Pesanan dan proyek baru akan menghampiri kamu. Saat-saat ini menjadi waktu yang menguntungkan untuk memulai investasi.

Sedangkan dalam hal asmara, kamu yang menikah akan merasakan keharmonisan rumah tangga dan bagi yang menanti buah hati mungkin akan mendapat. Kabar baik juga untuk yang single karena kamu mungkin menemukan belahan jiwa dan cenderung berpikir untuk menikah.

2. Gemini

pexels.com/vlada-karpovich

Oktober juga membawa keberuntungan bagi Gemini dalam hal karier. Kamu mungkin akan menjadi karyawan terbaik dan semakin dihargai oleh semua rekan kerja dan atasanmu. Keuanganmu akan bagus dan akan menghasilkan banyak uang.

Dalam percintaan, Gemini mungkin memulai bulan Oktober dengan beberapa argumen, tapi seiring berjalannya waktu kalian akan sepemahaman. Bagi yang jomblo, kemungkinan akan menemukan pasangan di akhir bulan ini. Kamu yang sedang jatuh cinta akan memperkuat hubungan dan semakin dalam bahkan menjadi saat yang tepat untuk melamar.

3. Leo

pexels.com/summer-stock

Leo akan menikmati hasil kerja keras di bulan kesepuluh ini. Kariermu akan mengalami kemajuan dan bahkan mendapat bonus. Kamu yang berbisnis akan semakin memperluas bisnismu. Secara finansial, bulan ini kamu akan dialiri rezeki berlimpah.

Oktober juga menjadi bulan yang romantis untuk para Leo. Hubungan kamu dengan pasangan, sahabat maupun keluarga akan semakin erat dan bahagia. Para jomblo akan memiliki banyak waktu untuk bertemu dan bersosialisasi dengan orang lain. Sedangkan kamu yang sedang berpacaran akan semakin mencintai dan siap untuk berkomitmen.

4. Scorpio

pexels.com/trần-long

Scorpio juga akan mengalami keberuntungan di bulan Oktober. Kamu akan dihargai oleh semua rekan kerja dan atasanmu, serta akan mendapat bonus. Bisnis akan tumbuh dengan pesat dan secara finansial sangat baik.

Dalam urusan rumah tangga, Scorpio akan dilingkupi kedamaian dan keharmonisan. Disarankan kamu menambah gairah juga dalam hubungan kalian. Bagi yang single dan sedang jatuh cinta, kalian akan mendapat banyak hal baik termasuk semakin dekat dengan crush.

5. Sagitarius

pexels.com/luis-zambrano

Sagitarius akan merasakan stabilitas dan kepuasan dalam kariernya di bulan Oktober. Para pebisnis kemungkinan besar akan berhasil dan meningkatkan serta memperluas bidang pekerjaannya. Secara finansial, ini adalah bulan yang sangat baik dan menjadi waktu yang menguntungkan untuk investasi.

Kesehatan para Sagitarius juga akan sangat baik, secara fisik maupun mental. Kamu akan bersenang-senang dengan pasanganmu, semakin saling mencintai dan pengertian. Kabar baik untuk para jomblo karena akan menemukan seseorang yang kamu impikan. Bagi yang menjalin hubungan, kalian akan semakin bertumbuh dan masuk ke jenjang yang lebih serius.

Bagaimana, Bela, apakah zodiakmu disebut di atas?

IDN Channels

Latest from Zodiac