Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

5 Zodiak yang Diprediksi Paling Beruntung di Bulan Oktober 2024

Ada yang bersinar di tempat kerja dan dalam asmara

Natasha Cecilia Anandita

Bulan Oktober sudah datang! Tak terasa kini memasuki bulan kesepuluh di tahun 2024. Di musimnya Libra ini, disebut menjadi waktu yang tepat untuk berfokus pada romansa, hubungan asmara, dan cara-cara untuk membuat hidup terasa lebih indah.

Namun, bukan berarti ini adalah bulan yang penuh dengan mimpi. Menurut astrologi, bulan ini dimulai dengan gerhana bulan baru yang kemungkinan membawa guncangan di beberapa aspek kehidupan. Ada perubahan besar juga yang terjadi di bulan ini.

Di samping itu semua, beberapa zodiak ini diprediksi akan lebih beruntung dan menikmati banyak hal baik di bulan Oktober 2024. Berikut deretan zodiaknya!

1. Libra

pexels.com

Musimnya Libra, tentu Libra akan penuh keberuntungan di bulan Oktober 2024 ini. Di waktu-waktu ini, Libra mungkin akan menemukan peluang untuk lebih bertumbuh secara pribadi dan memperluas koneksi baru.

Hal ini akan berjalan selaras dengan keberuntungan dalam hal romantisme, membuka peluang profesional dan kolaborasi. Ini adalah saat yang tepat untuk meninjau kembali posisi keuanganmu dan membuat keputusan yang akan bermanfaat dalam jangka panjang.

Terkait pekerjaan, kamu diprediksi akan menjadi pusat perhatian di tempat kerjamu, dan masukan yang kamu ajukan akan diakui. Jika kamu sedang menjalin hubungan, pastikan dia juga menjadi bagian dari tujuanmu untuk mengembangkan diri dan buatlah dirinya merasa dihargai.

2. Scorpio

pexels.com/nina-fiedler

Seiring berjalannya bulan Oktober ini, Scorpio mungkin akan mengalami keberuntungan yang transformatif, terutama dalam hal keuangan dan hubungan. Kamu diprediksi akan mengalami hubungan yang intens dalam hal cinta.

Kariermu juga akan mengalami terobosan dan mungkin akan dipilih dalam struktur kepemimpinan. Oktober adalah waktunya untuk bersih-bersih lagi dirimu dan menemukan motivasi yang baru.

Ini adalah bulan yang tepat untuk mengorganisir diri, merefleksikan proyek-proyek yang sedang berjalan, dan fokus mengembangkan diri. Bagi yang masih single, kamu mungkin tidak ingin mencari hubungan baru di bulan ini. Kemungkinan kamu masih butuh waktu untuk pulih dari patah hati sebelumnya. Tenangkan pikiranmu dan fokus pada dirimu.

3. Sagitarius

pexels.com

Sagitarius mungkin akan menarik banyak pengalaman dan kesempatan untuk bepergian di bulan ini. Keberuntungan akan datang saat kamu fokus pada petualangan dan eksplorasi. Kamu juga akan menemukan ketertarikan cinta yang baru. Buat para single, keluarlah dan carilah peluang romantis baru dalam lingkaran kenalanmu.

Dalam karier sendiri, kamu akan menemukan prospek karier yang sesuai dengan passion-mu. Bulan Oktober menantang para Sagitarius untuk berkembang, bertemu orang-orang baru, dan berfokus pada hal-hal yang penting bagimu.

Ini juga menjadi saat yang tepat untuk menyumbangkan pemikiranmu dan berpartisipasi dalam kegiatan kelompok yang relevan dengan kariermu saat ini. Bergabung dalam kelompok atau bermitra dalam sebuah bisnis tertentu mungkin juga menguntungkan di bulan ini. 

4. Aquarius

pexels.com/yaroslav-shuraev

Ide-ide inovatif mengalir dengan mudah di bulan ini buat para Aquarius yang akan membuatmu diakui. Proyek-proyek kreatifmu juga diprediksi sukses. Disarankan untuk mendapatkan lebih banyak sertifikasi melalui kursus atau seminar yang akan bermanfaat untuk karier dan kehidupanmu bukan hanya di waktu-waktu ini maupun dalam jangka panjang. Oktober adalah bulan yang penuh dengan optimisme dalam hal keuangan.

Bulan ini juga menantangmu untuk berpetualang bersama pasanganmu. Kalian bisa merencanakan liburan atau hal-hal lain yang menarik dilakukan berdua. Kamu diprediksi akan beruntung dalam hal percintaan di pertengahan bulan ini.

5. Leo

pexels.com

Leo disebut akan bersinar terang dalam cinta dan karier di bulan Oktober 2024. Karisma dan kreativitasmu akan membuatmu dikagumi dan diakui di tempat kerja. Inilah saatnya juga untuk melamar pekerjaan, ikut wawancara, dan menjalin koneksi baru.

Koneksi yang kamu jalani saat ini dapat membawamu pada prospek karier yang bagus di masa depan. Bagi kamu yang sudah bekerja, ini adalah waktu yang tepat untuk menggali pengetahuan baru, terutama keterampilan teknis.

Dalam asmara, kamu yang masih single mungkin akan menemukan pasangan di sebuah pesta atau bahkan saat mengobrol di cafe atau di tempat kerja. Oktober adalah saat yang tepat bagi kamu yang menjalin hubungan berkomitmen untuk terlibat dalam percakapan yang mendalam dan membangun ikatan kalian.

Itulah 5 zodiak paling beruntung di bulan Oktober 2024.

IDN Channels

Latest from Zodiac