Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

6 Zodiak Paling Beruntung dalam Percintaan di Bulan Agustus 2024

Auranya akan terpancar

Natasha Cecilia Anandita

Bulan Agustus identik dengan musimnya Leo. Berdasarkan astrologi, bulan Agustus merupakan bulan yang penuh dengan cinta dan romantisme. Meski begitu, tetap hati-hati dengan beberapa masalah pada hubungan dan komunikasi. 

Lebih daripada itu, bulan ini bisa meningkatkan kepercayaan dirimu dan menjadi waktu yang tepat untuk memperkuat hubungan. Kalian bisa menikmati waktu-waktu berkualitas di bulan ini atau sekadar relationship check in alias membicarakan lagi tentang hubungan kalian.

Melansir dari Bustle, 6 zodiak ini diprediksi akan sangat beruntung dalam percintaan di bulan Agustus 2024 ini.

1. Aries

pexels.com

Buat Aries, bulan ini dipenuhi dengan romantisme, kegairahan, dan ide-ide yang segar. Kamu bisa mengambil langkah yang lebih jauh untuk hubunganmu. Bagi yang single, cobalah mengungkapkan perasaanmu pada si dia. 

Kepercayaan dirimu akan sangat dihargai! Bulan Agustus juga menjadi waktu yang tepat untuk menyelesaikan beberapa masalah yang menggantung atau masalah percintaan di masa lalu.

2. Taurus

pexels.com/tamillesesposito

Taurus juga akan menikmati bulan yang sangat romantis di Agustus ini. Buat kamu yang masih lajang, pertimbangkan untuk mulai menjalin hubungan. Kamu mungkin akan mendapatkan keberuntungan! Jangan takut untuk mencoba sesuatu yang baru dalam percintaan.

3. Leo

pexels.com/alina-g

Musimnya Leo, bulan ini waktu untuk dirimu semakin bersinar, berani, dan glamor. Kamu disarankan untuk mengejar hasrat, hal-hal termasuk orang-orang yang berarti untukmu. Horoskop menyarankan untuk berhati-hati juga dengan apa yang akan kamu perkatakan, jangan sampai menyakiti perasaan orang lain.

Di sisi lain, jika ada sesuatu yang ingin kamu ungkapkan ke orang yang kamu cintai, kamu harus mengungkapkannya. Bulan ini membuat kamu dan pasanganmu lebih banyak membicarakan cinta atau flirting ke satu sama lain.

4. Virgo

pexels.com

Virgo juga akan bersinar di bulan Agustus dan auranya akan semakin memikat. Hal ini akan memudahkan kamu untuk mendapat banyak cinta. Jika kamu memiliki cinta lama yang belum selesai atau menunggu seseorang sejak lama, di bulan-bulan ini mungkin kalian akan bersama kembali.

5. Scorpio

pexels.com/cristian-rojas

Selain karier, percintaan Scorpio juga akan dipenuhi keberuntungan. Ini adalah waktu yang tepat untuk mengajak kekasihmu ke acara kumpul-kumpul atau mungkin bertemu seseorang yang baru melalui teman bersama untuk yang single.

Zodiak berelemen air ini juga mungkin akan lebih serius memikirkan apa yang lebih bahagia dalam hubungan dan yang tidak. Jika kamu single dan sedang mencari pasangan, inilah saat yang tepat untuk mengevaluasi kembali tipe ideal untuk pasanganmu. 

6. Aquarius

pexels.com

Kehidupan percintaan menjadi yang paling beruntung untuk Aquarius di Agustus 2024 ini. Bulan ini adalah waktu yang tepat untuk meningkatkan hubungan yang sudah ada atau mengejar sesuatu yang lebih serius dengan kekasihmu. 

Kamu dan pasangan akan semakin intim. Optimisme dan kepercayaan diri akan memainkan peran penting dalam kehidupan romantismu di waktu-waktu ini. Masalah hubungan yang telah ditutup-tutupi bisa muncul kembali di pertengahan bulan, tetapi kamu akan mengatasi serta menyelesaikannya. Kamu juga akan melepaskan bagian-bagian dari dirimu yang bisa menghalangi untuk mencurahkan cinta kepada pasangan.

Itulah 6 zodiak yang diprediksi paling beruntung tentang percintaan di bulan Agustus 2024 ini. Ada zodiakmu?

IDN Channels

Latest from Zodiac