Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Urutan Zodiak Perempuan Paling Menggemaskan, Virgo di Posisi Pertama

Zodiakmu ada di urutan berapa, ya?

Natasha Cecilia Anandita

Menggemaskan merupakan salah satu pesona yang bisa menarik perhatian lawan jenis. Banyak laki-laki yang suka dengan perempuan yang menggemaskan. Baik karena kepolosannya, wajah yang lugu, sampai hati yang murni. 

Perempuan yang menggemaskan tampak menawan, ceria, dan bisa membuat hati para kaum Adam berdebar-debar. Pesona ini bisa dilihat dari zodiak, lho. Kira-kira siapa zodiak yang paling menggemaskan, ya? Apakah kamu salah satunya? Yuk, scroll!

1. Virgo

pexels.com/min-an

Virgo ada di urutan pertama sebagai zodiak dengan perempuan yang menggemaskan dan menawan. Para perempuan Virgo umumnya punya sikap dan karakter imut sekaligus lembut. Tak hanya itu, zodiak ini juga punya kecerdasan dan wawasan yang mengagumkan. Virgo menjadi salah satu zodiak perempuan yang sering bikin laki-laki gemas, bahkan saat dia bersikap seenaknya dan sangat manja. 

2. Scorpio

pexels.com/tuấn-kiệt-jr

Scorpio memang cukup misterius, tapi sikap itulah yang justru membuatnya tampak menggemaskan dan bikin penasaran. Banyak laki-laki yang akhirnya tergila-gila pada Scorpio. Hal yang membuatnya semakin menawan lagi adalah karakternya yang bijaksana namun tetap memiliki sisi lembut memesona.

3. Aries

pexels.com/pixabay

Aries suka kebebasan dan beberapa di antara mereka mungkin tidak suka pada aturan. Mereka lebih nyaman menjadi diri sendiri dan bersikap semaunya sendiri. Inilah poin yang membuat Aries tampak menggemaskan. Para Aries memiliki kecantikan fisik yang nyaris sempurna, sehingga tak heran banyak laki-laki yang penasaran dan geregetan dengannya. 

4. Sagitarius

unsplash.com/allef-vinicius

Di urutan keempat ada Sagitarius. Segala hal dalam dirinya membuat para lelaki gemas dan penasaran. Sagitarius punya pandangan yang sangat optimis yang memungkinkan mereka melihat dunia dari tempat kegembiraan dan harapan.

Hanya Sagitarius yang bisa bersikap keras kepala, tapi membuatnya jadi menggemaskan. Zodiak ini cenderung memiliki selera humor yang tinggi dan tahu bahwa tawa adalah obat terbaik. Inilah yang membuat mereka jadi lebih menggemaskan dan moodbooster bagi orang sekelilingnya.

5. Libra

unsplash.com/timur-romanov

Tak diragukan, Libra merupakan sosok yang menggemaskan. Perempuan Libra juga sangat memesona dengan segala kesederhanaan dalam dirinya. Baik karena kecantikan fisik maupun hatinya, Libra bisa memikat banyak laki-laki. 

6. Pisces

unsplash.com

Zodiak selanjutnya yang tak kalah menggemaskan adalah Pisces. Hal yang membuat para Pisces menggemaskan adalah kebaikan hatinya yang mengagumkan. Sikap baik, peduli, dan ceria juga membuat banyak orang jatuh cinta. 

7. Gemini

unsplash.com/intricate-explorer

Perempuan Gemini ceria dan menyenangkan. Mereka tahu kapan harus bersikap manja dan kapan harus bersikap tegas di depan orang lain. Tentunya hal tersebut membuat laki-laki yang di dekat Gemini merasa gemas dan gregetan. Tawanya juga amat lucu yang bisa membawa orang lain ikut tertawa. 

8. Aquarius

freepik.com/lookstudio

Aquarius memang dikenal sebagai sosok yang misterius. Mereka adalah pribadi yang sangat cerdas dan pandai membawa diri di mana pun berada. Aquarius selalu menjadi diri sendiri dan berpikiran terbuka, ini menjadikan Aquarius sangat menawan. Saat seorang laki-laki ingin mengenal lebih dekat pada perempuan Aquarius, mereka akan menemukan dan tahu betapa berharga dan menyenangkan sosok Aquarius sebenarnya.

9. Leo

unsplash.com/atikh-bana

Leo bisa dibilang cukup menggemaskan, tapi sifatnya yang suka jadi pusat perhatian membuatnya tidak begitu digilai laki-laki. Walau begitu, Leo punya poin tersendiri di dalam hati pasangannya yang membuat dia menggemaskan. Karakter menggemaskan dalam diri Leo yang paling terlihat adalah sikap ceria, ramah, humoris, suportif, dan terkadang terlalu percaya diri.

10. Cancer

unsplash.com/mathias-huysmans

Dibanding menggemaskan, Cancer lebih cenderung menenangkan. Inilah yang membuatnya berada di urutan kesepuluh. Perasaannya yang lembut dan mudah tersentuh, rentan bikin orang lain kagum padanya, yang mungkin juga dilihat menggemaskan oleh beberapa orang. Senyum para Cancer juga sangat menyentuh hati dan meneduhkan. Sikap pedulinya juga membuat para lelaki semakin geregetan padanya.

11. Taurus

unsplash.com/istockphoto

Sama seperti Cancer, Taurus juga suka baper atau memakai perasaan mendalam terkait sesuatu. Tapi, Taurus merupakan zodiak yang sangat tulus. Ketulusannya inilah yang sering membuat orang lain menaruh simpati, empati, dan kekagumannya padanya. Sisi menggemaskan Taurus terletak pada ketulusannya kepada orang tercinta, terutama pasangannya. 

12. Capricorn

unsplash.com

Di urutan terakhir ada Capricorn yang dikenal dengan sifat misterius atau tertutupnya. Walau ada di urutan terakhir, bukan berarti dia tak menggemaskan, ya. Sisi menggemaskan sekaligus daya tarik Capricorn sendiri ada di sikap bijaksana, dewasa, dan rasisonalnya dalam menjalani kehidupan sehari-hari. 

Itulah urutan zodiak yang dikenal sebagai sosok perempuan yang menggemaskan. Zodiakmu ada di urutan berapa?

IDN Channels

Latest from Zodiac