Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Friendly Banget, 5 Shio Ini Dikenal Mudah Bergaul dan Selalu Beruntung

Terlalu baik, nomor dua suka dimanfaatkan

Natasha Cecilia Anandita

Shio merupakan astrologi Tiongkok yang bisa memprediksi karakter seseorang. Salah satunya karakter adalah shio yang cenderung ramah dan mudah bergaul dengan orang lain. Karena sifatnya itu, shio tersebut selalu dilingkupi dengan keberuntungan. 

Mereka pandai menjalin hubungan dengan orang yang mungkin akan bermanfaat bagi kehidupan mereka ke depannya. Lantas siapa saja shio yang dikenal friendly alias mudah bergaul? Langsung scroll ke bawah, ya!

1. Shio Tikus

pexels.com

Shio Tikus punya sifat sosial yang kuat serta mampu beradaptasi dengan berbagai situasi sosial. Inilah yang membuat mereka mudah bergaul. Shio Tikus juga dikenal pintar dan berbakat. Kepintarannya itulah yang menarik perhatian orang lain, sehingga mudah baginya untuk mendapatkan dukungan dari orang-orang di sekitarnya. Shio pertama ini pandai dalam memanfaat peluang yang ada, sehingga tak heran kalau ia selalu penuh keberuntungan. 

2. Shio Babi

medium.com

Shio Babi dikenal sangat ramah, penuh kasih, dan mudah bergaul. Sifatnya yang baik ini membuat orang merasa diterima dan dihargai. Shio Babi tidak pernah berpikir dua kali untuk membantu temannya.

Itulah yang membuat mereka memiliki banyak teman dan dukungan serta kebaikan dari orang lain. Walau tak jarang juga kepolosan dan kebaikan hati si Babi dimanfaat oleh temannya.

3. Shio Anjing

pexels.com/jonathan-borba

Sama seperti shio Babi, shio Anjing juga punya hati yang mulia, dapat diandalkan, jujur, ​​dan setia. Mereka mudah bersosialisasi dan cenderung menghindari konflik. Shio ini juga selalu berpikiran positif dan memancarkan energi yang positif.

Jika ada yang menyakiti salah satu keluarga atau temannya, dia tidak akan segan-segan membalas perbuatan tersebut! Kemampuannya untuk menjaga hubungan yang kuat dengan orang-orang di sekitarnya, membawa mereka kepada berbagai kesempatan dalam hidup. 

4. Shio Kambing

freepik.com

Shio Kambing juga dikenal mudah bergaul dan bisa menjadi teman yang baik. Mereka dikenal sangat baik kepada temannya, tulus, dan peka ketika orang lain dalam kesulitan. Meskipun cenderung pemalu dan pesimis, tapi mereka sangat kuat dan mampu bertahan saat terancam. Shio Kambing sangat senang kalau bisa membantu teman-temannya yang sedang mengatasi tantangan hidup. 

5. Shio Monyet

pexels.com/rdne-stock-project

Seperti yang diketahui, shio Monyet dikenal humoris, kreatif, dan pandai, walau kadang punya ego tinggi. Mereka mudah banget berteman atau bergaul dengan orang lain. Kehadiran mereka sering membawa tawa bagi orang-orang di sekitarnya. 

Mereka sangat terbuka dan suka berbagi ide-ide mereka dengan orang lain. Shio ini juga suka berpetualang, fleksibel dan mudah beradaptasi. Hal-hal ini membuat orang merasa senang dan nyaman berada di dekat shio Monyet. 

Apakah kamu salah satunya, Bela?

IDN Channels

Latest from Zodiac