Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

5 Shio Paling Beruntung dalam Percintaan di Bulan Agustus 2024

Penuh energi cinta

Natasha Cecilia Anandita

Dalam astrologi Tiongkok, bulan Agustus 2024 akan menjadi bulan keberuntungan dalam hal percintaan, terutama dalam keintiman dan kesuburan. Bagi kamu yang sedang berusaha untuk memiliki anak dengan pasangan, bulan ini kemungkinan ada keberuntungan untukmu.

Tahun Naga Kayu sendiri penuh dengan keberuntungan karena diprediksi akan membawa perubahan positif dan banyak kreativitas. Yuk, intip lima shio yang diramal akan paling beruntung dalam hal cinta di bulan Agustus 2024.

1. Shio Kelinci

pexels.com/jonathanborba

Shio Kelinci di bulan Agustus akan lebih banyak memberi dan menerima secara harmonis. Keberuntungan kalian akan mengalir dengan saling memberi dan menerima. Jika kamu masih lajang, kamu disarankan untuk memperhatikan perasaanmu saat dekat dengan seseorang. 

Percayalah pada nalurimu dan kamu akan menemukan cinta dan keberuntungan dengan cara itu. Jika kamu sedang dalam suatu hubungan, menetapkan boundaries dengan pasangan atau dengan orang lain di sekitarmu akan lebih membawa keberuntungan bagi hubungan kalian. Cari tahu apa yang kamu inginkan dan buang yang tidak kamu inginkan, maka keberuntungan akan mengalirimu. 

2. Shio Ular

pexels.com

Bulan Agustus ini energi cinta memenuhi shio Ular. Kamu dan pasangan akan semakin romantis dengan saling perhatian, menjadi pendengar yang baik untuk satu sama lain serta saling bersikap baik.

Kamu juga disarankan untuk tidak hanya memperdalam hubunganmu dengan pasangan, tapi juga dengan keluarga, teman, atau kerabat yang bisa menciptakan koneksi yang saling mendukung. Keberuntungan-keberuntungan tak terduga akan mendatangimu dari hal ini. 

3. Shio Kuda

pexels.com/leeloothefirst

Para shio Kuda juga punya energi cinta yang tinggi di bukan ini yang membuatnya cukup beruntung. Keberuntungan akan datang melalui kolaborasi dan persahabatan. Siapa tahu jodohmu datang dari sebuah proyek kolaborasi atau berawal dari persahabatan. Menariknya, keberuntungan kamu akan selaras dengan keberuntungan teman-temanmu. 

Jadi, selalu undang hal-hal positif ke dalam kalian, maka kalian akan didatangi hal-hal positif. Hati-hati dalam bergaul dan pilihlah kegiatan-kegiatan positif yang bisa memperdalam hubungan daripada sekadar bertemu saja.

4. Shio Monyet

pexels.com

Shio Monyet sepertinya akan lebih banyak menarik orang dengan aura dan kepribadiannya. Jika kamu masih single, jangan kaget jika kamu tiba-tiba menjadi lebih populer dan lebih banyak orang yang menunjukkan ketertarikan padamu. 

Keberuntungan di bulan ini membuatmu tampak lebih bersinar. Nah, untuk itu pilihlah dengan tepat siapa yang akan kamu dekati. Jika kamu sedang menjalin hubungan, kemungkinan besar kamu dan si dia akan membuat pengalaman yang lebih indah lagi. Oleh karenanya, lebih peka dengan sekitarmu terutama dengan pasanganmu.

5. Shio Naga

pexels.com

Buat para shio Naga yang single, kamu mungkin akan menemukan seseorang yang tepat jika kamu lebih proaktif dan lantang mengutarakan pendapatmu. Hal tersebut menjadi daya tarikmu yang dapat memikat.

Kamu mungkin akan menemukan orang yang tepat di tempat yang tak terpikir sebelumnya atau bahkan di tempat dan suasana yang nggak romantis. Cinta datang lewat mana saja. Untuk yang menjalin hubungan, sekaranglah waktunya untuk merencanakan masa depan, termasuk rencana liburan akhir tahun. Jadi, coba rancang kehidupan percintaanmu dengan baik selama bulan ini. 

Itulah 5 shio yang diprediksi paling beruntung sepanjang bulan Agustus 2024.

IDN Channels

Latest from Zodiac