Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

5 Zodiak Paling Spesial dan Unik, Sosoknya Berkesan

Tetap punya kelemahan

Nafi' Khoiriyah

Kamu tentu pernah bertemu dengan orang yang unik dan tidak biasa. Namun, hal itu sering kali justru membuat mereka menjadi lebih spesial. Mulai dari pakaian yang nyentrik, hobi yang aneh, maupun preferensi mereka yang tidak biasa. 

Namun, tahukah kamu kalau keunikannya itu bisa diurutkan berdasarkan dengan zodiak? Ya, ada zodiak paling spesial sampai zodiak yang paling biasa dan tidak menonjol.

Berikut ini adalah kelima zodiak yang paling unik dan spesial tesebut. 

1. Aquarius

freepik.com/rawpixel.com

Zodiak yang spesial dan unik pertama adalah Aquarius. Mereka memang sudah menyadari keunikan dalam dirinya. Keunikan sosok Aquarius itu di antaranya adalah sikapnya yang eksentrik dan pemberontak.  

Energi mereka pun tak tertandingi dibandingkan dengan zodiak lainnya sehingga membuat Aquarius justru lebih santai dalam menjalani hidup. Semua pendekatan yang mereka lakukan pun tidak konvensional.

Kalau kamu mencari ide inovatif dan perspektif yang menantang, maka cobalah untuk berdiskusi dengan mereka. Sebab, ide-ide yang keluar dari pikiran Aquarius tidak selalu memprioritaskan hal-hal tradisional. 

2. Leo

Pexels.com/Ibraim Leonardo

Leo dikenal mempunyai bakat alami soal hal-hal yang dramatis dan mewah. Namun, zodiak paling spesial ini juga anggun dan percaya diri. Mereka akan menghargai saat menjadi pusat perhatian dan tidak takut untuk berpendapat. 

Pesona seorang Leo itu akan menuntut perhatian dari sekitarnya. Kalau kamu mencari sosok yang menginspirasi dan membangkitkan semangat, maka Leo adalah sosok yang tepat. 

Leo juga paling magnetis dan penuh dengan gairah. Namun di sisi lain, mereka membutuhkan kekaguman dan cinta. Terkadang, mereka pun cukup keras kepala dan sulit dimengerti. 

3. Gemini

pexels.com/dapo-abideen

Gemini dikenal dengan zodiak yang mudah untuk beradaptasi. Mereka selalu siap menghadapi tantangan dan sesuatu yang baru. Nah, jiwa petualangan yang luar biasa dari zodiak kembar ini akan membuat mereka dengan cepat beralih dari satu hal ke hal lainnya tanpa henti. 

Uniknya, Gemini juga mampu melihat dari kedua sisi dalam situasi apa saja. Hal itu membuat mereka lebih adil dan tidak memihak. Tanpa disadari, sosoknya yang mampu memecahkan masalah dan menemukan solusi itu menjadikan Gemini sosok yang spesial. 

4. Sagitarius

Pexels.com/Min An

Sama-sama merupakan zodiak yang berjiwa petualang, Sagitarius selalu mencari perjalanan yang seru berikutnya. Mereka tidak akan puas hanya dengan tinggal di satu tempat tanpa mencari pengalaman dan pengetahuan yang baru. 

Zodiak paling spesial keempat ini juga suka dengan pembelajaran yang menjadikannya menarik. Selain itu, Sagitarius juga dikenal dengan sosok yang terus terang dan jujur. Mereka juga tidak akan ragu mengungkapkan pendapatnya sehingga membuat orang lain justru tidak segan dengan Sagitarius. 

5. Aries

pexels.com/rafael-cerqueira

Terakhir, Aries juga termasuk zodiak yang spesial. Mereka dikenal karena kepribadiannya yang berapi-api, penuh gairah, dan mudah bergaul. Zodiak ini juga tidak pernah takut mengambil risiko. 

Di sisi lain, Aries juga punya rasa petualangan dan sifat impulsif yang akan memberikannya pengalaman hidup tak terduga. Hal lainnya yang membuat sosoknya unik adalah kemampuannya menghadapi hidup dengan keberanian dan antusias yang besar. 

Itu dia urutan zodiak paling spesial yang memiliki sifat dan preferensi yang tidak biasa. Apakah kamu termasuk di antara zodiak di atas, Bela? 

TOPIC

IDN Channels

Latest from Zodiac