Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

5 Zodiak yang Selalu Bahagia dalam Hubungannya walau Minim Effort

Punya kemampuan alami jaga keharmonisan hubungan

Indah Utami

Bela, kalau biasanya kamu sering membaca zodiak apa yang paling effort dalam menjalin hubungan, pernah nggak sih kamu berpikir sebaliknya? Ada nggak ya, zodiak yang minim usahanya, tapi bisa menjalani hubungan dengan tetap stabil dan bahagia? 

Walau bersikap effortless punya dampak positif dan negatif dalam sebuah hubungan, tapi itu semua tergantung seperti apa pasanganmu. Bisa jadi orang-orang yang terkesan effortless dalam hubungannya, sebenarnya mereka juga sedang berusaha, lho, Bela. Hanya saja, mereka tak memperlihatkannya di depanmu, dan tetap mencintaimu sepenuh hatinya. 

Pasalnya, orang-orang tersebut memiliki kemampuan alami untuk menjaga keharmonisan dan kestabilan dalam hubungan mereka, tanpa perlu mengeluarkan banyak usaha. Berikut zodiak yang punya kepribadian paling effortless dalam menjalani hubungan cinta mereka.

1. Taurus (20 April - 20 Mei)

Pexels.com/Rada Aslanova

Taurus memang dikenal sebagai zodiak yang stabil dan konsisten dalam urusan asmaranya. Mereka punya rasa percaya diri yang tinggi, tulus, dan setia sama pasangan.

Taurus yang tak suka drama atau adanya sebuah konflik, membuat mereka akan melakukan apa pun untuk menjaga keharmonisan hubungannya. Seringnya, seorang Taurus akan mengalah atau bersikap lebih lembut supaya pasangannya bahagia dan nyaman. Selain itu, Taurus juga aslinya merupakan sosok yang sangat romantis dan perhatian, sehingga menjalin hubungan dengannya akan terasa effortless dan penuh kasih sayang.

2. Libra (23 September - 22 Oktober)

Pexels.com/Ubeyde Oral

Selanjutnya, Libra memang gampang banget dalam membuat sebuah hubungan asmara jadi senatural mungkin dan menyenangkan. Sebab, mereka dikenal pandai bergaul dan bikin suasana jadi seru.

Libra yang paham dan menghargai kebutuhan pasangan, toleran, diplomatis, serta anti konflik, menjadikan sosok Libra sangat asyik untuk diajak diskusi. Tak hanya itu, zodiak berelemen udara ini akan melakukan apa pun buat menjaga keseimbangan dan kedamaian hubungan kalian. Dengan sikapnya yang fleksibel, tak heran jika menjalin hubungan asmara sama Libra jadi effortless dan penuh kebahagiaan.

3. Cancer (21 Juni - 22 Juli)

Pexels.com/Gustavo Fring

Zodiak berelemen air yang satu ini juga sebetulnya dikenal sebagai sosok yang romantis, lho, Bela. Tak hanya itu, seorang Cancer juga sangat perhatian, pengertian, penyayang, dan penuh cinta.

Mereka pun peka sama perasaan pasangannya, dan selalu siap memberi dukungan serta kehangatan dalam hubungan kalian. Selain itu, zodiak berlambang kepiting ini juga setia dan bisa diandalkan, sehingga kerap membuat pasangan mereka merasa aman dan terlindungi.

Selama kamu bahagia sebagai pasangannya, seorang Cancer tak akan segan untuk memberi banyak ruang dan kebebasan buat kamu berkembang. Oleh karena itulah, menjalin hubungan cinta sama Cancer juga terasa effortless dan cukup intimate.

4. Pisces (19 Februari - 20 Maret)

Pexels.com/Edward Eyer

Pisces juga merupakan salah satu zodiak paling effortless dalam menjalin hubungannya. Zodiak dengan simbol ikan ini merupakan sosok pasangan yang romantis dan penuh kasih sayang. Mereka pun memperlakukan pasangannya dengan lembut, penuh kasih sayang, dan perhatian.

Seorang Pisces yang intuitif dan bisa mengerti perasaan serta kebutuhan pasangannya dengan mudah, membuat zodiak berelemen air ini lebih suka mengalah dan berkompromi daripada memaksakan kehendaknya. Maka dari itu, menjalin hubungan asmara dengan Pisces yang pemaaf dan tulus berkorban buat kebahagiaan pasangannya, bikin kita merasa dia adalah sosok yang effortless dan penuh kehangatan.

5. Sagitarius (22 November - 21 Desember)

Pexels.com/Maksim Goncharenok

Terakhir, ada Sagitarius yang terkenal bebas dan independen, tapi juga setia dan penuh semangat dalam menjalin cinta. Punya hubungan serius dengan Sagitarius akan membuatmu merasa leluasa, lega, dan penuh kegembiraan selama ada rasa saling percaya.

Mengapa? Sebab, Sagitarius merupakan salah satu zodiak paling effortles dalam menjalin sebuah hubungan. Zodiak berelemen api ini bukanlah sosok yang pencemburu, tapi ia sangat pengertian, terbuka, dan jujur sehingga pasangan mereka akan merasa aman dan nyaman.

Sagitarius percaya, kalau berjodoh, semesta pasti akan tak akan tinggal diam dan segera menyatukan kalian. Itulah kenapa seorang Sagitarius nggak mau terlalu mengekang pasangannya.

Bela, itulah lima zodiak yang paling effortles dalam menjalin hubungan cinta, tapi bisa menjaga keharmonisan dan kestabilan hubungan mereka. Apakah pasanganmu termasuk zodiak di atas?

IDN Channels

Latest from Zodiac