Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Kecocokan Zodiak Aries dan Aquarius dalam Hubungan, Yes or No? 

Baca ini dulu sebelum hubungan dimulai

Elga Windasari

Pada pandangan pertama, Aquarius yang rasional dan mandiri mungkin terlihat seperti pasangan yang aneh untuk Aries yang berapi-api dan bersemangat.

Namun, dua zodiak yang sama sekali berbeda ini dapat bersatu untuk menciptakan romansa yang dinamis dan menarik.

Ini karena jika zodiak elemen udara bertemu zodiak elemen api, dapat membuka dan meluluhkan hati satu sama lain. Hal inilah yang bisa membuat mereka berdua menjadi pasangan yang kuat.

Jadi, bagaimana kecocokan zodiak Aries dan Aquarius dalam hubungan? Ini penjelasannya.

Kecocokan Aries dan Aquarius

Pexels.com/Laura Oliveira

Meski kedua zodiak ini mungkin tampak seperti pasangan yang terpolarisasi, tetapi mereka dapat memiliki energi yang menggetarkan.

Aries dan Aquarius sangat suka berpetualang, ambisius, dan mandiri. Ketika bersama-sama, kedua zodiak bisa menjadi kekuatan kreatif.

Namun, mereka mungkin berjuang untuk menjadi rentan satu sama lain. Ini karena pasangan ini tidak benar-benar manis atau romantis dalam pengertian tradisional, tetapi dengan caranya sendiri.

Sebagai zodiak elemen udara, Aquarius membantu menyalakan api Aries. Lalu, energi alami Aries juga dapat membantu Aquarius belajar mengambil tindakan.

Jadi, meski keduanya mungkin tidak akan saling menulis surat cinta, mereka sama-sama menghargai petualangan, ambisi, kejujuran, dan kemandirian satu sama lain.

Kecocokan dalam hal emosional

pexels.com/Viktoria Slowikowska

Masalah utama diantara keduanya adalah sulitnya untuk saling terbuka.

Ini karena Aquarius yang diperintah oleh planet Uranus, sering bersikap dingin karena menganggap hubungan asmara sama seperti hubungan lain, seperti hubungan kerja.

Sementara emosi Aries yang memanas dengan cepat, mungkin menafsirkan sifat Aquarius ini sebagai tanda bahwa dia tidak membalas perasaan intensnya. Inilah yang mungkin menjadi titik lemah untuk Aquarius dan Aries.

Meski begitu, keduanya tetap dapat saling membantu tumbuh. Meski zodiak-zodiak ini mungkin tampak berbeda secara fundamental, tetapi kekuatan dan kelemahan mereka saling melengkapi dengan baik.

Aquarius dapat membantu Aries yang keras kepala untuk belajar mencoba pendekatan baru saat menghadapi masalah. Sementara Aries dapat mendorong Aquarius yang logis untuk mengikuti naluri dan memercayai intuisinya.

Kecocokan dalam hal seksual

Pexels/Cottonbro Studio

Aquarius dan Aries memiliki chemistry seksual yang sangat panas.

Ini karena Aries yang diperintah oleh Mars sebagai planet keinginan, membawa stamina dan gairah yang berapi-api ke dalam hubungan.

Sementara itu, Aquarius yang diperintah oleh Uranus sebagai planet inovasi dan orisinalitas, mampu menambah rasa kebaruan dan petualangan dalam kehidupan seks pasangan.

Aries yang bertanggung jawab dan Aquarius suka mencoba hal-hal baru, juga membuat mereka berdua tidak takut bereksperimen dengan permainan kekuatan saat bercinta.

Kecocokan dalam hal intelektual

Pexels.com/George Pak

Tidak bisa dipungkiri bahwa Aries dan Aquarius sama-sama suka berdebat. Keduanya adalah pembicara yang fantastis dan mereka bisa berbicara selama berjam-jam.

Baik Aries maupun Aquarius bukanlah zodiak yang ”receh”. Mereka lebih suka membicarakan isu-isu besar, seperti politik internasional, agama dunia, dan kemajuan teknologi, daripada topik kecil semacam gosip selebriti.

Kecocokan dalam hal kepercayaan

pexels.com/Tùng Sơn

Ini hal yang sulit bagi keduanya. Aquarius mencintai kebebasan dan Aries mencintai kontrol. Meskipun tak satu pun dari kedua zodiak berniat untuk selingkuh, tetapi ada risiko pasti bahwa kecemburuan akan muncul di pihak Aries.

Perlu diingat bahwa hal yang sangat normal bagi Aquarius untuk menginginkan ruang sendiri. Namun, ketika siap berbagi, dia tidak akan ragu untuk menceritakan semua ide aneh dan penemuan baru dengan Aries sebagai pasangannya.

Untuk mengatasi masalah kepercayaan ini, sebaiknya tetapkan harapan yang jelas untuk komunikasi.

Minta Aquarius untuk tidak menghilang begitu saja tanpa mengirim chat atau menelepon saat ingin sendiri, yang bisa membuat Aries bertanya-tanya dan berpikir pasangannya sedang selingkuh.

Jadi, apakah Aquarius dan Aries pasangan yang cocok?

Freepik.com/freepik

Terlepas dari perbedaan di antara mereka berdua, Aquarius dan Aries adalah pasangan yang cocok.

Pada dasarnya, Aquarius dan Aries merupakan zodiak-zodiak kreatif yang berbagi kebutuhan akan stimulasi dan tantangan dalam hidup.

Meski hubungan mereka bisa menghadapi masalah karena kurangnya kerentanan dan kelembutan, tetapi kedua zodiak ini adalah komunikator yang ahli. Jadi, mereka berdua dapat bekerja sama untuk menyelesaikan masalah seberat apa pun.

Seorang Aries yang sedang jatuh cinta juga dapat memaafkan pasangannya dengan mudah. Dengan begitu, saat ada konflik yang muncul, dialah yang akan tetap setia kepada pasangannya.

Sementara Aquarius yang jatuh cinta juga tidak mudah berubah pikiran. Saat dia bilang "I love you", dia benar-benar bersungguh-sungguh mengatakannya.

IDN Channels

Latest from Zodiac