Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Dear Gemini! Ini Angka, Hari, Warna, dan Huruf Keberuntungan Kamu

Wajib dicatat dan diingat, ya!

Elga Windasari

Dalam numerologi, ada angka keberuntungan untuk setiap tanda zodiak, termasuk Gemini yang penasaran dan pintar.

Meskipun Gemini tidak membutuhkan keberuntungan untuk mencapai impiannya, tetapi zodiak elemen udara ini dapat menggunakan angka keberuntungannya untuk membimbing dalam kehidupan sehari-hari.

Berikut adalah angka keberuntungan untuk Gemini, serta hari, warna, dan huruf yang mengandung keberuntungan untuk zodiak ini.

Angka keberuntungan secara keseluruhan: 3, 5, 7

Pexels/Magda Ehlers

Sebagai tanda astrologi ketiga dalam zodiak, Gemini diperintah oleh planet Merkurius yang membawa nilai 5 dalam numerologi. Angka 5 dianggap beruntung karena mewakili kecerdasan, rasa ingin tahu, dan kepercayaan diri.

Sementara, angka 3 dan 7 juga dikenal membawa keberuntungan dan kesuksesan, terutama dalam hal pertumbuhan dan perkembangan pribadi.

Gunakan angka keberuntungan ini untuk membantumu mengatasi rintangan dan membimbingmu selama proses pengambilan keputusan. Misalnya, jika ingin meningkatkan peluang untuk memenangkan sesuatu, pilih angka 3, 5, atau 7.

Angka keberuntungan untuk mencapai tujuan: 9

Pexels/Padrinan

Gemini bisa dibilang memiliki pikiran paling tajam diantara seluruh zodiak. Artinya, zodiak ini selalu mengajukan pertanyaan dan mencari cara untuk naik level dalam karir.

Angka 9 adalah angka keberuntungan untuk zodiak elemen udara ini karena mewakili penyelesaian dan pencapaian. Ketika digunakan sebagai panduan, 9 bisa memberi Gemini motivasi untuk menetapkan tujuan dan mencapainya.

Misalnya, beristirahatlah selama 9 menit jika merasa stres di tempat kerja atau pecahkan proyek besar menjadi 9 bagian yang lebih kecil agar tampak lebih mudah dikelola.

Angka keberuntungan untuk pertumbuhan spiritual: 11

Pexels/Aj7screative

Imajinatif dan intuitif, Gemini terus mencari makna hidup sehingga sulit untuk mengidentifikasi tujuan dirinya. Nah, 11 adalah angka sempurna untuk membuat Gemini tercerahkan karena mewakili wawasan dan hubungan spiritual.

Ini mengingatkan Gemini bahwa dirinya penting dan memiliki kekuatan untuk membuat perbedaan positif di dunia. Salah satu caranya dengan menuliskan 11 hal yang kamu syukuri setiap hari untuk melatih mindfulness.

Angka keberuntungan untuk menjaga hubungan yang sehat: 22

Pexels/Ramelvisartz1122

Gemini adalah seorang pendengar yang sangat baik dan pasangan yang mendukung. Namun, dia sendiri berjuang dengan mengekspresikan emosi dan tetap berkomitmen pada satu orang.

Angka 22 dapat membantunya menjaga keseimbangan dan harmoni dalam hubungan, baik romantis maupun platonis. Angka ini juga bisa memberinya rasa aman yang lebih besar dalam semua aspek kehidupan.

Beberapa cara mengaplikasikannya adalah dengan menunggu 22 menit untuk menenangkan diri sebelum menghadapi masalah atau rencanakan kencan kejutan untuk pasangan pada hari ke-22 setiap bulan untuk membangun keintiman dalam hubungan.

Hari keberuntungan Gemini

Pexels/Leeloothefirst

Sementara tanggal keberuntungan tertentu bervariasi setiap bulan, Gemini cenderung merasa lebih beruntung pada Rabu, Kamis, dan Sabtu.

Ini adalah hari-hari terbaik dalam seminggu untuk membuat rencana, melamar pekerjaan, mengerjakan proyek kreatif, membeli tiket, atau mengikuti kontes.

Warna keberuntungan Gemini

Pexels/владимир васильев

Gemini merupakan pribadi penasaran dan karismatik, jadi tidak mengherankan jika kuning adalah warna paling beruntungnya.

Ini karena kuning melambangkan kegembiraan, optimisme, dan kebahagiaan, yang meningkatkan sifat ramah dan keterampilan komunikasinya.

Selain itu, hijau juga menjadi adalah warna keberuntungan lain untuk Gemini karena memunculkan sisi petualangnya.

Hijau terkait dengan pertumbuhan, kelahiran kembali, dan kegembiraan, yang mendorong Gemini untuk keluar dari zona nyaman dan mencoba hal-hal baru.

Beberapa orang menganggap biru juga sebagai warna keberuntungan Gemini karena mewakili kedamaian, kejelasan, dan kedalaman intelektual. Warna ini memungkinkan Gemini untuk berpikir kritis dan beradaptasi dengan perubahan dengan cepat.

Dapatkan hasil maksimal dari warna keberuntungan tersebut dengan menambahkannya ke lemari pakaian, saat mewarnai rambut, atau memperbarui dekorasi rumah.

Huruf keberuntungan Gemini

Pexels/Pixabay

Beberapa huruf yang diyakini membawa keberuntungan dan kemakmuran bagi Gemini adalah G, K, P, Q, atau T. Lihatlah huruf-huruf  tersebut saat mencari calon pasangan, memulai pekerjaan baru, memilih restoran, atau mencari tempat tinggal baru.

Misalnya, jika kamu menggunakan aplikasi kencan, prioritaskan kecocokan yang namanya dimulai dengan G, K, P, Q, dan T. Bisa juga dengan memilih restoran yang dimulai dengan salah satu huruf tersebut untuk kencan pertama.

IDN Channels

Latest from Zodiac