Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

6 Zodiak yang Tidak Pernah Lupa Cinta Pertama, Kamu Termasuk?

Cinta pertama selalu punya tempat istimewa di hati mereka

Astri Amalia

Bicara soal cinta pertama, semua orang pasti memilikinya. Beberapa orang menganggap kalau cinta pertama hanyalah sosok cinta monyet belaka dan nggak berarti banyak bagi hidup mereka. Akan tetapi, bagi yang lainnya, cinta pertama dikatakan memiliki tempat khusus di hati mereka, bahkan tidak akan bisa terlupakan meski pertemuan itu sudah terjadi bertahun-tahun yang lalu.

Di dalam Astrologi sendiri, dikatakan ada beberapa zodiak yang nggak akan pernah melupakan cinta pertama mereka. Bukan berarti sulit move on, hanya saja pertemuan dengan cinta pertama merupakan kenangan istimewa bagi hidup mereka.

Zodiak apa sajakah itu?

Berikut 6 zodiak yang tidak pernah lupa cinta pertama. Gulir terus artikelnya sampai selesai!

1. Scorpio

Pexels.com/Jonathan Borba

Scorpio sudah pasti jadi salah satu zodiak yang tidak pernah lupa cinta pertama. Bukan tanpa sebab, tanda Astrologi berlambang kalajengking ini diketahui punya masalah kepercayaan yang cukup besar. Sehingga tidak mudah bagi seorang Scorpio untuk jatuh hati dan mempercayai seseorang.

Oleh karena itu, saat Scorpio menjatuhkan hati dan sempat menjalin hubungan dengan cinta pertamanya di masa lalu, mereka nggak akan pernah lupa dengan sosoknya. Cinta pertama bagi Scorpio selalu punya tempat khusus di hati, meski bukan selalu dalam artian romantis.

2. Cancer

Pexels.com/Freestocks

Cancer merupakan salah satu zodiak yang dikenal sangat terhubung dengan apa yang hatinya kehendaki. Mereka juga dinilai begitu romantis, setia, serta cukup sentimental. Ini yang menyebabkan Cancer begitu sulit melupakan cinta pertama, kendati sudah terpisah bertahun-tahun lamanya.

Akan tetapi, bukan cuma hal itu saja yang bikin zodiak dari rentang 21 Juni hingga 22 Juli ini nggak bisa lupa dengan cinta pertama, karena Cancer pun agak kesulitan untuk membuka hati kepada orang baru. Sekali jatuh hati, maka Cancer bisa ‘tergila-gila’ karenanya dan berusaha menjaga hubungan dalam waktu yang lama.

3. Pisces

Freepik.com/freepik

Tanda Astrologi berlambang ikan, Pisces juga jadi salah satu zodiak yang tidak pernah lupa cinta pertama.

Dalam urusan percintaan, Pisces memang dikenal cukup ‘jadul,’ karena ketertarikan romantis Pisces bergerak perlahan dan mendalam, tidak seperti halnya di era kencan zaman sekarang. Untuk memiliki ketertarikan tersebut juga dibutuhkan serangkaian penilaian oleh zodiak di rentang 19 Februari hingga 20 Maret ini.

Oleh karenanya, saat Pisces sudah merasa benar-benar jatuh hati dengan cinta pertama, mereka bakal sulit sekali untuk melupakannya. Karena mereka tahu ketertarikan mereka pada cinta pertama nggak terjadi secara instan, melainkan butuh waktu dan proses yang panjang.

4. Taurus

Freepik.com/prostooleh

Jika ditanya zodiak apa yang paling setia, Taurus sudah pasti menjadi salah satu jawabannya.

Yes, zodiak yang sangat keras kepala ini begitu setia dan pengertian di dalam hubungan asmara. Mereka bahkan sampai rela untuk melakukan apa pun demi sosok pujaan hatinya. Taurus memang sangat menghargai hubungan romantis mereka.

Karena sifat mereka ini, Taurus agak kesulitan kalau harus move on dari sosok cinta pertamanya, Bela. Meskipun pada akhirnya mereka berhasil move on, tapi sosok cinta pertama bagi Taurus selalu terkenang dengan baik di hati mereka.

5. Virgo

Unsplash.com/Tibor Pápai

Virgo dikenal sebagai zodiak yang begitu berkomitmen pada orang yang disayanginya. Alasan tersebut yang pada akhirnya membawa tanda Astrologi berlambang seorang gadis ini tidak akan pernah lupa cinta pertama mereka. Terlebih Virgo nggak suka berada dalam hubungan yang dangkal dan minim keterhubungan.

Maka, sekali Virgo menjalin hubungan dengan seseorang yang bikin mereka jatuh hati untuk pertama kalinya, ingatan tentang sosok tersebut akan selalu terkenang sampai kapanpun.

6. Leo

Pexels.com/Andrea Piacquadio

Zodiak yang tidak pernah lupa cinta pertama yang terakhir ialah Leo. Sebagai tanda Astrologi yang dikenal setia dan sangat penyayang, bukan suatu hal yang mengagetkan jika Leo akan terus mengingat sosok yang membuat mereka kenal dengan apa itu cinta untuk pertama kalinya.

Terlebih kalau cinta pertama Leo bisa memenuhi kebutuhannya untuk dikagumi. Sudah bertahun lamanya pun bisa-bisa Leo tetap kesulitan move on, tuh!

Tapi, bukan berarti Leo nggak akan bisa lepas dari cinta pertamanya. Mereka bisa saja memiliki hubungan romantis yang mendalam dengan orang lain di masa depan. Hanya saja, ingatan tentang cinta pertama bak punya ruang khusus di dalam hati zodiak dengan simbol singa satu ini.

Jadi, itulah 6 zodiak yang tidak pernah lupa cinta pertama. Walaupun ketertarikan romantis pada cinta pertama mungkin memudar seiring berjalannya waktu, tapi ingatan tentang sosok tersebut akan tertanam abadi selamanya di benak mereka.

IDN Channels

Latest from Zodiac