Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Ramalan Shio Tikus Tahun 2024, Ada Tantangan dan Kesukesan

Saatnya ubah tantangan menjadi kesuksesan di tahun Naga Kayu

Andhina Wulandari Effendi

Pemilik shio Tikus adalah mereka yang lahir di tahun 1972, 1984, 1996, 2008, dan 2020. Shio Tikus dikenal sebagai sosok yang mandiri, penuh percaya diri, dan berbakat. Meski begitu, di sisi lain, mereka juga adalah sosok yang mudah emosi dan pencemburu.

Bagi shio Tikus, tahun 2024 atau dikenal dalam astrologi China sebagai tahun Naga Kayu, akan membawa keseimbangan antara kesuksesan dan tantangan. Artinya, dengan ketekunan dan kerja keras, tantangan yang kamu hadapi bisa berubah menjadi kesuksesan.

Untuk lebih lengkapnya, simak ramalan shio Tikus tahun 2024 (tahun Naga Kayu) berikut ini, mulai dari ramalan asmara, karier, keuangan, hingga kesehatan.

Ramalan cinta shio Tikus single

freepik.com/wayhomestudio

Bagi kamu shio Tikus yang sedang mencari pasangan hidup, tahun Naga Kayu bisa memberikan energi positif yang bisa meningkatkan pesonamu. Perkenalan dengan orang baru terasa mudah bagimu, bahkan kamu pun memiliki beberapa pengagum di lingkungan pertemananmu.

Namun, shio Tikus diminta tetap bijaksana saat akan menjalin hubungan baru. Selalu percaya pada intuisimu, ya, Bela. Ada baiknya kamu mengenal seseorang lebih dalam, sebelum memutuskan untuk menjalin hubungan.

Ramalan cinta shio Tikus yang sudah berpasangan

Freepik.com/lookstudio

Untuk shio Tikus yang sudah memiliki pasangan akan bisa tetap menjaga hubungan yang harmonis dengan pasangannya. Tahun Naga Kayu akan membawa tantangan bagi shio Tikus yang sudah memiliki pasangan, tapi hal itu tidak akan membuat hubungan kamu retak.

Sementara untuk pemilik shio Tikus yang sudah menikah, tahun ini kamu akan membuat banyak memori indah bersama pasangan. Hubungan pernikahan kamu terasa makin kuat dan kamu akan merasa seperti jatuh cinta lagi pada pasangan.

Ramalan karier shio Tikus

freepik.com/ boggy

Kamu mungkin akan merasakan kompetisi dari rekan kerja, tapi tahun Naga Kayu akan membuat pemilik shio Tikus lebih kuat dan mampu menghadapi berbagai masalah yang menghadang. Tahun ini akan menjadi periode yang tepat bagi kamu untuk menunjukkan potensi diri kamu sepenuhnya demi peningkatan karier.

Shio Tikus yang bekerja di bidang media, seni, dan komunikasi diramalkan akan meraih kesuksesan besar di tahun Naga Kayu. Sementara mereka yang bekerja di bidang ilmu dan teknologi bakal merasakan perkembangan yang stabil.

Ramalan keuangan shio Tikus

Freepik.com/Benzoix

Di segi keuangan shio Tikus di tahun 2024, tampaknya kamu harus mengencangkan ikat pinggang, nih, Bela. Ada banyak pengeluaran yang tak terduga yang mungkin akan sedikit mengganggu keuangan. Namun jangan khawatir, mendekati akhir tahun, keuanganmu akan menjadi lebih stabil.

Ramalan kesehatan shio Tikus

freepik.com/wayhomestudio

Shio Tikus perlu lebih memperhatikan imun tubuh dan masalah pencernaan di tahun 2024 ini. Sebaiknya hindari makanan yang terlalu pedas dan berminyak, jika tidak ingin masalah pencernaan kamu kambuh.

Selain itu, untuk meredakan stres dan rasa cemas, shio Tikus juga disarankan untuk lebih baik dalam mengatur tidur dan pola makan dengan nutrisi yang seimbang.

Itulah ramalan shio Tikus tahun 2024. Apakah kamu sudah siap menyambut tahun Naga Kayu ini, Bela?

IDN Channels

Latest from Zodiac