Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Ini Pasangan Terbaik dan Terburuk untuk Shio Ular

Terkesan 'dingin', tapi sebenarnya pasangan yang baik

Andhina Wulandari Effendi

Pemilik shio Ular (lahir di tahun 1977, 1989, 2001, 2013) sering kali tampak acuh tak acuh dalam cinta, sehingga kadang sikapnya itu membuat orang yang menyukainya jadi menjauh. Namun sebenarnya, begitu mengenal sifat asli shio Ular, banyak orang yang akan tertarik dengan kepribadiannya yang penuh semangat.

Shio Ular juga dikenal punya standar yang tinggi terhadap pasangan hidupnya, bahkan bisa dibilang mereka bersikap pemilih. Saat menjalani hubungan, mereka menginginkan pernikahan spiritual, bukan sekadar material. Sehingga orang yang akan cocok menjadi pasangan bagi shio Ular adalah seseorang yang bisa memahami sisi psikologis mereka dengan baik.

Lebih lengkapnya, berikut ini adalah pasangan yang cocok untuk shio Ular dan pasangan yang sebaiknya mereka hindari.

Laki-laki shio Ular dalam percintaan

freepik.com/EyeEm

Laki-laki yang memiliki shio Ular umumnya terlihat sangat menarik di mata orang lain. Bisa jadi karena sikap mereka yang kadang acuh tak acuh, sehingga memberikan kesan misterius bagi lawan jenis.

Dalam hubungan, nggak ragu menunjukkan perasaan mereka lewat perbuatan, hanya saja mereka kadang kesulitan dalam menyusun kata-kata manis. Sering kali, komunikasi yang tak lancar dengan pasangan pada akhirnya menyebabkan miskomunikasi.

Itulah kenapa, mereka akan memerlukan pasangan yang bisa memahami kepribadian mereka luar dan dalam. Dalam pernikahan, shio Ular selalu mengharapkan istri dan anak-anaknya selalu menghormatinya.

Perempuan shio Ular dalam percintaan

Pexels.com/Alasdair Braxton

Kebalikan dari shio Ular laki-laki yang sering kesulitan mengutarakan isi hatinya, perempuan shio Ular justru bisa dengan mudah bersikap terus terang. Mereka bukan orang yang senang berbasa-basi dan jika mereka menyukai seseorang, mereka akan terang-terangan memperlihatkannya.

Perempuan shio Ular juga selalu mengharapkan hubungan yang romantis. Saat menjalani hubungan, mereka kerap menjadi posesif terhadap pasangannya. Tak jarang, sikapnya itu membuahkan kecemburuan yang bisa membuat pasangannya merasa tak nyaman.

Saat menikah, mereka bisa menjadi seorang istri yang baik. Mereka senang mengatur rumah tangga dan menjaga agar suami serta anak-anak mengikuti aturan yang telah ditetapkannya. 

Pasangan terbaik shio Ular dalam pernikahan

pexels.com/mẫnn-quang

1. Shio Naga:

Keduanya sama-sama cerdas, sehingga mereka bisa menjadi pasangan yang baik dalam cinta dan bisnis. Ketika mereka menikah, mereka bisa menjadi "the power couple" yang mendapatkan banyak keberuntungan.

2. Shio Ayam:

Sama-sama ambisius, keduanya sangat cocok dan bisa saling belajar satu sama lain. Nggak heran jika mereka menjadi pasangan terbaik, karena mereka mendapatkan kepuasan hidup dalam berkeluarga.

Pasangan yang masih bisa cocok dengan shio Ular

Freepik.com/Freepik

1. Shio Kerbau:

Mereka memiliki pemahaman yang mendalam satu sama lain. Yang satu sederhana dan sopan, yang lainnya murah hati dan cerdas. Mereka memiliki kekaguman dan rasa hormat satu sama lain, yang membuat hubungan mereka pun terasa berkualitas.

2. Shio Anjing:

Bisa dibilang hubungan di antara keduanya cukup stabil, tanpa banyak naik-turun. Ada sedikit konflik di sepanjang hubungan, tapi tidak ada yang terlalu besar hingga membuat hubungan mereka retak. Pada umumnya, mereka bisa menjalani hubungan jangka panjang dengan mulus.

Pasangan yang sebaiknya dihindari shio Ular

Freepik.com

1. Shio Kelinci:

Mereka mungkin saling mencintai, tapi mereka sering kesulitan menurunkan ego saat terjadi perselisihan. Akibatnya, mereka akan lebih sering menumpuk kekesalan dan pada akhirnya hubungan mereka memudar perlahan.

2. Shio Ular:

Keduanya memiliki keinginan yang berseberangan. Mereka juga kerap memiliki tujuan berbeda dalam hidup dan sama-sama memiliki komunikasi yang buruk. Saat bertengkar, keduanya lebih sering melakukan silent treatment yang membuat keadaan 

3. Shio Kambing:

Kepribadian mereka begitu berbeda. Saat menjalin hubungan, kehidupan mereka akan terasa membosankan. Mereka mungkin akan berusaha untuk mencari kesamaan, tapi biasanya hubungan mereka nggak bisa berjalan lama.

Itulah deretan pasangan terbaik dan terburuk untuk shio Ular. Bagaimana kalau kamu, Bela?

IDN Channels

Latest from Zodiac