Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Ini Pasangan Terbaik dan Terburuk untuk Shio Kuda

Tak mau buru-buru menikah, lalu siapa yang cocok, ya?

Andhina Wulandari Effendi

Mereka yang lahir di Tahun Kuda (1978, 1990, 2002, 2014) pada umumnya tidak menyukai hidup yang membosankan. Mereka selalu mencari tantangan, termasuk dalam hubungan asmara. Mereka mengharapkan pasangan yang bisa mengerti bahwa mereka tak bisa memiliki rutinitas yang monoton.

Kebanyakan shio Kuda tak pernah buru-buru mengikat dirinya dalam hubungan pernikahan. Mereka ingin menikmati kehidupan melajangnya, baru kemudian berkomitmen dalam keluarga.

Lebih lengkapnya, berikut ini adalah pasangan terbaik untuk shio Kuda dan shio yang sebaiknya mereka hindari.

Laki-laki shio Kuda dalam percintaan

freepik.com/halayalex

Kebanyakan laki-laki shio Kuda memiliki penampilan yang menarik, sehingga nggak heran jika banyak lawan jenis yang tertarik padanya. Saat jatuh cinta, shio Kuda akan mencintai pasangannya dengan sangat mendalam. Namun di satu sisi, mereka justru tipe laki-laki yang sering kesulitan mengungkapkan perasaannya.

Mereka juga kadang kekurangan ide untuk melakukan kegiatan romantis, sehingga selalu mengandalkan pasangannya untuk hal tersebut. Ketika menikah, laki-laki shio Kuda bisa menjadi suami yang loyal, meskipun untuk bisa sampai ke jenjang pernikahan, mereka akan membutuhkan waktu yang cukup lama. 

Perempuan shio Kuda dalam percintaan

Pexels.com/Vlada Karpovich

Perempuan shio Kuda merupakan tipe perempuan yang praktis dan realistis dalam hubungan. Mereka selalu menimbang untung-rugi dalam hubungan, sehingga mereka bukan tipe orang yang hanyut dalam romantisme percintaan.

Hampir mirip dengan laki-laki shio Kuda, perempuan shio Kuda juga memilih untuk menunda pernikahan hingga mereka merasa mantap dengan calon suaminya tersebut. Mereka juga lebih suka menikmati masa melajang dan ingin puas bersenang-senang bersama teman serta meniti karier yang tinggi, sebelum menuju ke jenjang pernikahan.

Pasangan terbaik shio Kuda dalam pernikahan

Pexels/Thefullonmonet

1. Shio Macan:

Mereka dilahirkan untuk menjadi pasangan yang serasi. Keduanya bisa saling memahami dan bisa menjalin hubungan yang harmonis.

2. Shio Kambing:

Meski menjalin hubungan jangka panjang, keduanya tidak akan pernah merasa bosan. Mereka selalu bisa menemukan cara untuk menjaga hubungan tetap 'hangat', seperti saat keduanya pertama kali bertemu.

3. Shio Kelinci:

Bagi shio Kuda, shio Kelinci seperti sebuah keberuntungan baginya. Shio Kelinci bisa menjadi pasangan yang sangat merawat keluarganya dan hal itulah yang dibutuhkan shio Kuda.

Pasangan yang masih bisa cocok dengan shio Kuda

Pexels.com/August de Richelieu

1. Shio Naga:

Keduanya sama-sama saling menginspirasi dan bersikap positif. Kehidupan asmara mereka bisa berjalan bahagia dan penuh momen manis.

2. Shio Monyet:

Bisa saling memberi dalam hubungan, shio Monyet dan shio Kuda juga bisa menjadi pasangan yang cocok, meski ada beberapa perbedaan dalam sifat asal mereka.

3. Shio Anjing:

Saat berkeluarga, shio Anjing memiliki sifat yang lembut, sehingga bisa membuat shio Kuda merasa nyaman menjalin hubungan dengannya.

Pasangan yang sebaiknya dihindari shio Kuda

Pexels.com/Edmond Dantès

1. Shio Kerbau:

Keduanya akan saling sulit mengerti dan memiliki perbedaan pandangan dalam banyak hal. Perselisihan yang terjadi di antara mereka akan cukup sering dan sulit bagi mereka untuk pada akhirnya melanjutkan hubungan ke jenjang pernikahan.

2. Shio Ayam:

Mereka tidak akan merasakan kecocokan satu sama lain, sehingga jangan buang-buang waktu untuk menjalin hubungan asmara.

Itulah deretan pasangan terbaik dan terburuk untuk shio Kuda. Kamu sudah menemukan pasangan terbaik belum, nih?

IDN Channels

Latest from Zodiac