Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Ini Pasangan Terbaik dan Terburuk untuk Shio Kelinci

Shio Kelinci mengharapkan pasangan yang penuh perhatian

Andhina Wulandari Effendi

Orang-orang yang lahir di Tahun Kelinci (1975, 1987, 1999, 2011), adalah tipe orang yang sensitif saat menjalin hubungan percintaan. Mereka juga tipe orang yang selalu berpikir rasional, memiliki temperamen yang baik, dan jarang marah pada pasangannya.

Saat masuk ke dalam hubungan, mereka bisa dengan mudah bergantung pada pasangan. Sehingga ketika hubungan tersebut tidak berjalan sesuai ekspektasi, mereka bisa merasakan patah hati yang cukup mendalam hingga sulit bagi mereka untuk move on.

Untuk lebih jelasnya, simak siapa saja pasangan yang cocok untuk shio Kelinci dan siapa saja yang sebaiknya mereka hindari.

Laki-laki shio Kelinci dalam percintaan

unsplash.com/Charlie Green

Tak mengherankan jika laki-laki shio Kelinci begitu populer di kalangan lawan jenisnya. Mereka memiliki kepribadian yang penuh perhatian, ramah, dan senang membantu. Saat masih muda, shio Kelinci umumnya tak ingin merasa dikekang. Mereka jarang menjalin hubungan yang serius dan lebih sering melompat dari satu hubungan ke hubungan lainnya.

Begitu mereka beranjak dewasa dan mulai memikirkan pernikahan, barulah mereka bisa menjadi lebih berkomitmen dalam hubungan. Setelah menikah, umumnya laki-laki shio Kelinci akan menjadi sosok suami dan ayah yang baik, karena mereka selalu menempatkan keluarga sebagai prioritas utama.

Perempuan shio Kelinci dalam percintaan

Unsplash.com/Brooke Cagle

Perempuan yang lahir di Tahun Kelinci dikenal sebagai pribadi yang tenang, baik hati, lemah lembut, dan percaya akan ketulusan cinta. Sikap mereka dalam hubungan bisa dibilang cukup sederhana, yaitu mereka tidak akan menjalin hubungan dengan orang yang tidak mereka cintai dengan dalam.

Mereka akan cenderung tertarik dengan orang-orang yang pengertian, sabar, dan mampu memberikan ketenangan batin. Setelah menikah, perempuan shio Kelinci akan menjadi sosok istri dan ibu yang menyayangi keluarganya. Apa pun keputusan yang dia ambil dalam hidupnya, akan selalu mengedepankan keluarga.

Pasangan terbaik shio Kelinci dalam pernikahan

Freepik.com/Wiroj Sidhisoradej

1. Shio Kambing:

Bersama shio Kambing, shio Kelinci akan mendapatkan sebuah hubungan pernikahan yang idel. Mereka akan dengan mudah tertarik satu sama lain dan menjalin hubungan yang langgeng. Cinta membuat mereka lebih percaya diri dan membawa mereka menjadi pribadi yang lebih baik.

2. Shio Anjing:

Shio Kelinci yang jujur akan cocok bertemu dengan shio Anjing yang setia. Kehidupan pernikahan mereka juga akan terasa harmonis dan mulus tanpa banyak rintangan. Selain itu, keduanya akan sangat cocok secara finansial.

3. Shio Babi:

Keduanya adalah pasangan yang cocok! Shio Babi dan shio Kelinci sama-sama menginginkan kehidupan yang normal dan 'manis'. Mereka sama-sama pengertian dan bisa menoleransi kelemahan masing-masing. Nggak heran jika hubungan mereka berjalan mulus.

Pasangan yang masih bisa cocok dengan shio Kelinci

Freepik.com/Garetsvisual

1. Shio Macan:

Keduanya memiliki ketertarikan dan hobi yang berbeda. Meski begitu, keduanya sama-sama menghargai dengan memberikan ruang satu sama lain. Saat menghadapi masalah, mereka akan berusaha mengatasinya bersama.

2. Shio Kelinci:

Sesama shio Kelinci bisa menjalani hubungan yang bahagia, jika mereka bisa sama-sama meninggalkan sikap kekanak-kanan mereka. Keduanya harus bisa sama-sama menjadi dewasa dan mengambil tanggung jawab. 

3. Shio Kuda:

Shio Kelinci dan shio Kuda sebenarnya saling menghormati satu sama lain di berbagai aspek kehidupan. Hubungan mereka bisa berhasil, jika mereka bisa penuh perhatian dan tidak terlalu sibuk dengan kegiatan masing-masing.

Pasangan yang sebaiknya dihindari shio Kelinci

Pexels.com/Jep Gambardella

1. Shio Ular:

Keduanya sama-sama tidak mudah untuk terpuaskan dan hal itu bisa menjadi penghambat hubungan mereka. Apalagi jika menyangkut masalah ekonomi, yang bisa dengan mudah menghancurkan hubungan asmara di antara mereka.

2. Shio Ayam:

Shio Ayam dikenal sangat penuh aturan, sehingga membuat Shio Kelinci sering mengeluh karenanya. Cinta yang muncul di awal hubungan bisa memudar dengan mudahnya. Bisa dibilang, mereka bukan pasangan yang cocok untuk hubungan jangka panjang.

Itulah deretan pasangan terbaik dan terburuk untuk shio Kelinci. Bagaimana denganmu?

IDN Channels

Latest from Zodiac