Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Ini Pasangan Terbaik dan Terburuk untuk Shio Kambing

Siapa yang cocok dengan shio yang baik hati ini, ya?

Andhina Wulandari Effendi

Mereka yang lahir di Tahun Kambing (1979, 1991, 2003, 2015) tidak menyukai rasa kesepian, sehingga mereka selalu mengharapkan pasangan yang bisa mendampingi dirinya dalam berbagai kesempatan.

Pemilik shio Kambing juga dikenal memiliki sikap dan hati yang lembut. Mereka bisa dengan mudah berempati pada orang lain dan sikapnya tersebut membuat mereka disukai banyak orang. Adakalanya, pemilik shio Kambing kesulitan dalam mengungkapkan perasaan mereka dan bersikap pasif.

Untuk lebih lengkapnya, cari tahu siapa yang bisa menjadi pasangan yang terbaik bagi shio Kambing dan siapa yang sebaiknya dihindari.

Laki-laki shio Kambing dalam percintaan

Pexels.com/Andrea Piacquadio

Saat menjalin hubungan, laki-laki shio Kambing dikenal sebagai pasangan yang penuh perhatian dan tahu cara yang tepat untuk menyenangkan hati pasangannya. Di satu sisi, mereka bisa bersikap romantis, tapi di sisi lain mereka juga suka bersikap kekanak-kanakan.

Selain itu, shio Kambing juga rasa hormat yang tinggi, khususnya pada orang yang mereka cintai. Sifat mereka yang supel dan mudah berteman dengan siapa saja membuat mereka disukai banyak orang, termasuk dengan lawan jenisnya. Meski begitu, saat menjalin hubungan, laki-laki shio Kambing akan tetap setia pada pasangannya.

Perempuan shio Kambing dalam percintaan

Pexels.com/Olly

Perempuan shio Kambing dikenal sebagai sosok yang baik, ramah, dan memiliki hati yang lembut. Kepribadian mereka biasanya disukai banyak orang dan membuat mereka cukup populer.

Saat jatuh cinta, mereka kerap merasa kesulitan untuk mengungkapkan perasaannya dan mereka bisa menjadi sosok yang pemalu saat berada di depan orang yang mereka sukai. Maka dari itu, mereka lebih senang menjadi sosok yang 'dikejar' dan bukan tipe perempuan yang agresif saat menyukai seseorang.

Pasangan terbaik untuk Shio Kambing

Pexels/Budgeron Bach

1. Shio Kuda:

Bagaikan belahan jiwa yang dilahirkan untuk bersama, mereka memiliki tujuan dan nilai hidup yang sama. Kombinasi dua shio ini akan menghasilkan hubungan yang harmonis, karena keduanya juga saling mendukung satu sama lain.

2. Shio Kelinci:

Keduanya dikenal romantis dan easy going. Mereka akan melakukan apa saja untuk menyenangkan hati pasangan, sehingga keduanya akan bisa menikmati hubungan yang penuh kebahagiaan.

3. Shio Babi:

Meski konflik tak bisa dihindari dalam sebuah hubungan, shio Kambing dan shio Babi selalu bisa menemukan jalan keluarnya. Mereka adalah partner yang baik dalam hubungan, karena keduanya bisa saling melengkapi.

Pasangan yang masih bisa cocok dengan shio Kambing

Pexels.com/Nil Alves

1. Shio Kambing:

Sifat mereka kurang lebih sama, sehingga keduanya bisa saling memahami saat menjalin hubungan. Meski begitu, perselisihan bisa juga terjadi ketika keduanya tidak mau mengalah.

2. Shio Monyet:

Hubungan antara shio Monyet dan shio Kambing juga masih mungkin terjadi, karena mereka punya sifat yang saling melengkapi, meskipun sedikit berseberangan.

Pasangan yang sebaiknya dihindari shio Kambing

Freepik.com/Drazen Zigic

1. Shio Kerbau:

Pertengkaran bakal sering terjadi di antara shio Kambing dan Kerbau yang menjalin hubungan. Nggak heran jika hubungan mereka bakal mengalami putus-sambung, hingga akhirnya keduanya sama-sama merasa hubungan itu tak bisa dilanjutkan lagi.

2. Shio Macan:

Mereka memiliki karakter yang benar-benar berbeda, sehingga akan sulit menyatukan keduanya. Jika shio Macan dan shio Kambing memaksakan diri untuk menjalin hubungan, mereka akan terus-terusan merasa harus berkorban dan hal itu nggak akan baik untuk kelangsungan hubungan.

Itulah deretan pasangan terbaik dan terburuk untuk shio Kambing. Kalau kamu bagaimana, nih?

IDN Channels

Latest from Zodiac