Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Ini Pasangan Terbaik dan Terburuk untuk Shio Babi

Shio yang disukai banyak orang

Andhina Wulandari Effendi

Mereka yang lahir di tahun shio Babi (1971, 1983, 1995, 2007, 2019), dikenal sebagai salah satu shio yang membawa keberuntungan dan kemakmuran. Sifat shio Babi yang baik dan supel, membuatnya mudah berteman dengan siapa saja.

Shio Babi memiliki mentalitas yang positif, sehingga mereka tidak akan membiarkan dirinya sendiri merasakan sakit hati berkepanjangan akibat hubungan asmara. Mereka bisa mencintai pasangannya dengan sungguh-sungguh, tapi tidak mau hidupnya hanya berpusat pada hubungan tersebut.

Di sisi lain, emosi mereka kerap naik-turun yang bisa menimbulkan pertengkaran dalam hubungan. Lebih lengkapnya, simak siapa saja pasangan terbaik dan terburuk bagi shio Babi berikut ini.

Laki-laki shio Babi dalam percintaan

freepik.com/freepik

Laki-laki yang lahir di tahun shio Babi selalu mengharapkan hubungan asmara yang romantis dan hangat. Mereka terkadang merasa malu saat di depan orang yang mereka sukai, sehingga nggak jarang mereka malah melewatkan kesempatan untuk mendapatkan hati orang yang ditaksirnya.

Setelah menikah, laki-laki shio Babi akan selalu berusaha yang terbaik untuk mendukung kebutuhan keluarganya. Sebagian besar dari mereka adalah tipe suami yang setia. Meski begitu, mereka juga dikenal sebagai tipe orang yang kesulitan mengungkapkan perasaan hatinya sendiri. Hal ini bisa menimbulkan kesalahpahaman dan akhirnya menyebabkan pertengkaran dengan pasangan.

Perempuan shio Babi dalam percintaan

Freepik.com/Freepik

Di mata orang lain, perempuan yang lahir di tahun shio Babi dikenal memiliki hati yang baik, lemah lembut, dan menarik, sehingga nggak heran jika banyak lawan jenis yang mendekatinya. Di sisi lain, mereka juga memiliki sifat yang tegas dan mandiri.

Saat menjalin hubungan asmara, perempuan shio Babi akan selalu menjaga hati pasangannya. Mereka akan bersikap setia dan menjaga jarak dengan lawan jenisnya, supaya tidak menimbulkan kesalahpahaman dengan pasangan.

Pasangan terbaik untuk shio Babi

freepik.com/freepik

1. Shio Macan:

Mereka lahir untuk menjadi pasangan yang serasi. Dua-duanya sama-sama memiliki kesabaran dan pengertian dalam menjalani hubungan asmara hingga pernikahan.

2. Shio Kelinci:

Memiliki sifat yang sama-sama lemah-lembut, membuat keduanya bisa menjalani hubungan pernikahan yang harmonis. Baik shio Kelinci maupun shio Babi juga bisa saling memahami sifat masing-masing.

3. Shio Kuda:

Kedua shio ini dikenal sebagai tipe yang setia pada keluarganya, yang membuat shio Kuda dan shio Babi akan sangat cocok dalam pernikahan. Mereka juga memiliki visi yang sama terkait keluarga, sehingga bisa dipastikan konflik sangat jarang terjadi di dalam hubungan.

Pasangan yang masih bisa cocok dengan shio Babi

Freepik.com/peoplecreations

1. Shio Kambing:

Konflik masih mungkin terjadi di antara shio Kambing dan shio Babi dalam hubungan, tapi keduanya selalu menemukan cara untuk saling memaafkan dan saling memahami.

2. Shio Anjing:

Meski memiliki kepribadian yang berbeda, keduanya sebenarnya memiliki tujuan yang sama dalam hidup. Selain itu, dua-duanya juga saling menghargai ruang pribadi masing-masing, yang merupakan kunci dari keberhasilan sebuah hubungan.

Pasangan yang sebaiknya dihindari shio Babi

Pexels.com/cottonbro studio

1. Shio Monyet:

Shio Babi akan selalu merasa insecure saat menjalani hubungan dengan shio Monyet, karena mereka tidak bisa menaruh kepercayaan sepenuhnya.

2. Shio Ular:

Ketika shio Ular mengharapkan kehidupan mewah, shio Babi justru menyukai kesederhanaan. Keduanya akan sulit disatukan dalam sebuah hubungan asmara, karena terlalu banyak perbedaan yang mendasar.

Itulah daftar pasangan terbaik dan terburuk untuk shio Babi. 

IDN Channels

Latest from Zodiac